Skip to main content

Privacy Pollicy

Your privacy is important to us. To better protect your privacy we provide this notice explaining our online information practices and the choices you can make about the way your information is collected and used. To make this notice easy to find, we make it available on our homepage and at every point where personally identifiable information may be requested.

Google Adsense and the DoubleClick DART Cookie
Google, as a third party advertisement vendor, uses cookies to serve ads on this site. The use of DART cookies by Google enables them to serve adverts to visitors that are based on their visits to this website as well as other sites on the internet.

To opt out of the DART cookies you may visit the Google ad and content network privacy policy at the following url http://www.google.com/privacy_ads.html Tracking of users through the DART cookie mechanisms are subject to Google’s own privacy policies.

Other Third Party ad servers or ad networks may also use cookies to track users activities on this website to measure advertisement effectiveness and other reasons that will be provided in their own privacy policies, kabar10.com has no access or control over these cookies that may be used by third party advertisers.
Collection of Personal Information

When visiting kabar10.com, the IP address used to access the site will be logged along with the dates and times of access. This information is purely used to analyze trends, administer the site, track users movement and gather broad demographic information for internal use. Most importantly, any recorded IP addresses are not linked to personally identifiable information.
Links to third party Websites

We have included links on this site for your use and reference. We are not responsible for the privacy policies on these websites. You should be aware that the privacy policies of these sites may differ from our own.
Changes to this Privacy Statement
The contents of this statement may be altered at any time, at our discretion.
If you have any questions regarding our privacy policy then you may contact us at Contact Form

http://genksukasuka.blogspot.com/p/privacy-policy.html

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mendapatkan User ID Klick BCA Yang Lupa

genksukasuka.com - Kalo lupa mah pasti enggak inget bener gak? yah mau gimana lagi namanya juga lupa mau diapain lagi kecuali dapet ilham lagi terus bisa mengembalikan ingatan yang telah lalu.
Ngomongin lupa saya punya pengalaman nih saat lupa sama user id di klick BCA maklum baru punya tabungan BCA nih baru banget belum lama bikinnya itu juga boleh menang lotre (hehe bcanda) bisa bikin tabungan baru di ATM BCA, dengan harapan bisa nabung lebih banyak lagi biar bisa blei rumah mewah seperti perumahan jakarta selatan lah paling banter :D.
Kurang lebih ada satu minggu kebelakang udah ngaktifin e-banking bahasa keren dari internet banking yang bisa ngeliat saldo, transaksi dan lain-lain hanya dengan menggunakan akses dari internet, untuk itu e-banking kudu diaktiifn dulu melalui bank terkait.
Yah emang sih jaman sekarang mah udah serba internet kita tinggal ngejedog di depan komputer doang juga udah bisa manggil makanan, belanja, ngirim uang tapi gak bisa ngambil uang sih hehe. yah pokon…

Pantangan Makanan Untuk Pasien Patah Tulang

genksukasuka.com - Cerita Pantangan Makanan Untuk Pasien Patah Tulang kali ini adalah cerita pertama saya yang mengalami cidera parah sampe harus dilarikan ke spesialis patah tulang. bersyukur saya masih ada BPJS dan dari kantor mau membantu untuk mencarikan tempat pengobatan patah tulang, memang parah kali ini cidera yang saya alami sejak main bola seumur umur baru kali ini ngrasain patah tulang.

Patahnya sih gak dibagian tengah pada tulang itu sendiri tapi jika dispesifikin sih, patahnya ada dibagian tulang kerongkong depan dan dibagian sambungan itu yang seperti lepas, kalau diibaratkan tulang atau tempurung didengkul yang pecah begitu mungkin yah, tapi beda posisi tulang saja.

Jadi pantangan makanan saat sakit patah tulang yang saya alami adalah memang hal baru pertama kali saya alami ketika patah tulang kejadiah di bulan ahir april lalu beberapa hari lagi udah gajian, dan menjelang mau memulai bulan baru untuk memulai aktifitas kerja lagi.

Saya malah sakti dan patah tulang, selam…

Cara Mengatasi Samsung Galaxy Tab 2 Gak Bisa Booting/Hang

genksukasuka - Pentingnya memahami kata kunci atau keyword didalam mencari informasi yang kita butuhkan, contohnya nih kayak saya yang kebingungan nyari cara buat mengatasi samsung galaxy tab 2.0.7 inci, yang tiba-tiba gak bisa booting ke halaman home kalo di komputer itu yah sama gak bisa masuk windows gitu deh, jadi keadaanya itu restart lagi dan lagi.
Jadi dalam kasus ini sih agak ngebingungin juga karena gak ada hal yang mencurigakan yang menyebabkan boot loap gitu alias crash firmware dari android itu sendiri, bahasa kitenya mah error aja dah.



Tapi selama pake samsung galaxy tab 2baru kali ini dapet trouble hang gini, udah lama gak ngoprek handphone android yang gampang bisa copot batre tapi sekarang bingung mau cabut batre di galaxy tab itu ngeri banget karena gak ada ceklikanya, tapi emang bisa kalo mau buka tab 2 itu ada dibagian cargeran disitu letak kuncianya, tapi ati-ati kalo belum pernah coba.
Keyword yang mengantarkan saya untuk mencari masalah tab yang satu ini ada dua