Skip to main content

Posts

Showing posts from October 23, 2016

Kisah Untuk Renungan Anak Muda

Kisah ini berdasarkan kisah seseorang yang tidak sengaja saya mendengarnya dan tidak ada maksud untuk mendapatkan cerita dari beliau, bahkan orang tersebut baru saja saya temui dan bahkan memang baru kebetulan ketemua dalam suatu acara duka, teman kantor yang harus menerima kenyataan anak pertamanya harus dipanggil kerahmatullah.
Sebelum kecerita kisah renungan dan kisah ini sebenernya bukan cerita inspirasi karena memang ini harusnya dijadikan pembelajaran untuk kawula muda. Seblum ini kemarin saya baru saja menjenguk anak dari teman kerja juga yang baru saja sakit terkena penyakit sinusitis yang mana sebuah virus adanya dihidung gejalanya diawali dari pilek yang berkepanjangan dan tidak dikeluarkan atau tersendat di dalam.
Nah hari ini ada berita lagi duka yang mendalam meninggalnya anak yang baru duduk di sekolah menengah atas , rasanya itu mengilukan hati, dewasa ini saya masih harus bersyukur karena masih diberikan kesehatan jasmani dan sedikit rohani yang mana seringkali lupa u…

Wewww, 7 Makanan Ini Ampuh Mencegah Gejala Anemia

Mungkin sobat genksukasuka ada yang merasa dirinya sering pusing atau sering kurang bertenaga bahkan malah cepat lelah, mungkinkah sobat kena anemia alias kurang darah. Tapi jangan langsung minum darah yah jangan kayak fampir he.

Sebelum mendiagnosa sendiri karena gejala umum lebih baik memastikan lebih dahulu apakah sobat kena anemia atau bukan, sedangkan pada pengertian anemia sendiri yaitu apabila jumlah sel darah merah atau hemoglobin dalam darah menurun atau rendah. Tidak sedikit dari para perempuan yang mengeluhkan gejala anemia tersebut. Nah sekarang kenali makanan yang ampun cegah gejala anemia, mulai sedini mungkin mencegah gejala anemia dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai makanan sehat.


Atau malah karena kita kurang mengkonsumsi makanan yang sehat bisa jadi sumber adanya penyakit atau gejala anemia itu malah muncul. siapapun orang pasti suka dengan kesehatan alangkah bijaknya kita bila mengerti diri sendiri dan memperhatikan kesehatan tubuh. Gejala anemia yang umu…

Cara Cepat Mendapatkan View Blog Ribuan Pengunjung

genksukasuka - Ini mengejutkan ketika baru saja sehari ganti settingan https di blogspot, blog genksukasuka kembali seakan hidup kembali, ditambah memang saya sengaja mengganti jubah alias tema atau template dari unduhan custom dari orang lain, dan memilih untuk kembali menggunakan template yang sudah disediakan oleh embah google. 

Tentu ini bikin kaget dan gak menyangka ketika kebetulan hari libur dirumah, dan semalemnya abis begadang langsung melek setelah liat blog yang udah naik viewnya hingga sembilan ribu lebih, gokil ini bikin kaget sekaligus bikin semangat, kenapa? karena ini adalah awal yang baik untuk saya yang baru saja merasakan bahagia karena laptop acer kesayangan baru aja hidup kembali setelah sekian lama mati suri.
Laptop yang sudah lima tahunan lebih ini sudah menemani aktifitas blogging saya, dan memang awal mula beli laptop ini karena keinginan saya untuk bisa ngeblog, rasanya sayang banget kalau harus kehilangan laptop satu satunya ini, ini malah jadi curhat tentang …