Skip to main content

Posts

Showing posts from May 15, 2016

Review film The Jungle Book

Film the jungle book sangat lulus sensor dan gue pikir itu layak untuk dipertontonkan untuk anak anak dibawah umur, yah karena genksukasuka udah nonton sendiri sampe abis dan itu menarik sekaligus bagus juga untuk hiburan anak ketika lagi gak ada hiburan, atau bisa juga kalau lagi ngisi liburan dan mengisi akhir pekan.

Film the jungle book memberikan kesan yang menarik pada ceritanya gak terlalu banyak alur yang bikin puyeng, tapi memang sih untuk tokoh mowgly seorang anak manusia yang dibesarkan oleh hewan serigala karena tertinggal dihutan itu mirip dengan cerita lama yakni film Tarzan yang udah terkenal lebih dulu mungkin buat orang jadul era 80an kaya ogut pasti udah gak asing lagi sama tarzan.
Dari film the jungle book memberikan warna baru untuk perfileman kartun anak, sobat genksukasuka bisa direkomendasikan kepada anak anak banget, karena ada nilai yang bisa diambil yakni si bocah mowgly itu bisa mandiri walau memang ia terpaksa harus hidup di hutan, lalu dia gak lupa sama serig…