Skip to main content

Posts

Showing posts from April 17, 2016

Tanya - Tanya Christian Sugiono Tentang MalesBangetdotCom #TanyaBlogger

Ternyata situs malesbanget itu milik om Christian Sugiono yang artis itu toh, gak sangka aja ada artis yang terjun ke dunia IT apalagi dia bisa program juga, gak sengaja juga lagi liat berita entah darimana awalnya karena nyebutin nama artisnya jadi kepo juga start up yang diabangun itu. Dan ternyata sudah lama juga dibuatnya males banget dot com.
Karena beliau ini seorang yang masuk dunia konten, maka saya anggap beliau ini masuk kategori blogger dan genksukasuka kebetulan lagi demen tanya tanya blogger yang kebetulan mau diwawancara iseng, tapi kali ini wawancaranya dikutip dari startup bisnis dot com yang mana kisah om cristian sugiono ini membangun website malesbangetdotcom itu gak mudah loh.
Gak ada salahnya sobat genksukasuka menimba ilmu dari kisahnya membangun startup yang bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan, kalo bisa juga sumber utama yah. Okelah kita simak saja barangkali ada manfaat yang bisa kita ambil dari tanyablogger kali ini bareng artis walau gak secara langs…

Model Kartu Undangan Dan Merchandise/Souvenir Pernikahan Yang Kreatif

Mungkin bagi sebagian orang memilih undangan pernikahan itu gak perlu harus bagus, tapi bagi sebagian lagi itu perlu. Sebenernya bagus atau nggaknya itu kan tergantung dari persepsi seseorang yang memandangnya dan itu pasti berbeda-beda, tapi dijaman sekarang ini semua orang pasti pengen kalau tampil beda begitu juga dengan undangan pernikahan yang menjadi acara sakral sekali seumur hidup.
Setiap pasangan kekasih pasti ingin melangsungkan pernikahan, namun ada kendala yang bikin bingung ketika harus membuat undangan pernikahan dan merchandise/souvenir untuk tamu undangan yang hadir. Untuk itu harus survey harga dulu dan memilih model kartu undangan yang ingin dibuat, pengennya sih pasti yang beda sama yang lain kalo bisa unik tapi gak terlalu mahal harganya. Ini sih dari pengalaman pribadi, ketika dapet undangan pernikahan paling diliat siapa yang nikah, tanggal berapa dan dimana, setelah itu ya dibuang saja.
Faktanya memang kebanyakan orang juga seperti itu, makanya sekarang sudah b…