Skip to main content

Posts

Showing posts from April 3, 2016

Cara Install Game onet bisa di windows 7

genksukasuka.comGame onet ini udah lama ane lupakan sejak ane memakai windows 7, mungkin hampir satu tahunan rasanya kangen juga setelah melihat gudang ane melihat starter game onet yang biasa ane buka di windows 7 xp langsung muncul dan langsung bisa dimainin eh error terus kalo di windows 7.


Cara Install Game onet bisa di windows 7
karena penasaran ane search ajaonet games di internet akhirnya nemu juga gam onet untuk windows 7, nah ane langsung menuju link http://alrawali.wordpress.com/2010/01/11/download-game-onet/, nah disana disebutkan dengan jelas tentang game onet yang satu ini.
nah langsung saja download crackanya disini : http://www.ziddu.com/download/9171094/msvbvm50.exe.html

baca juga : Download pes 2012 apk dan data

                - Cara Mengatasi Laptop Acer Aspire 4741 Over Heating Atau Suka Mati Sendiri

Setelah didonlod anda cukup menjalankan file tersebut tadi dan jalankan game onet anda yang biasa di jalankan di xp kini sudah anda bisa jalankan di windows 7. Cara …

Nonton Film Online The Forest

genksukasuka - Setelah nonton film yang the forest gue langsung gak bisa tidur, ini film horror tapi gak menampakan seseorang yang baru pertama liat covernya saja itu udah gak keliatan kalau film ini memang film horror, yang mengejutkan film ini gak terlalu lebai dalam menampilkan adegan yang menyeramkan alias gak terlalu banyak keluar yang serem seremnya.

Dalam review film kali ini genksukasuka mau certain bagaimana kejadian difilm the forest yang baru banget tayang di awal tahun 2016 ini, tentu saja ini nonton online film masih anget banget untuk rating film ini juga gak terlalu mengecewakan untuk keluaran film baru. Walau ini film terbaru tapi sudah banyak yang suka.
Nah di kita masuk ke cerita filmnya atau panjang lebar untuk mengatakan Ulasan film bioskop The Forest (2016). Film ini adalah cerita horor dalam hutan belantara di Jepang. Disutradarai oleh Jason Zada, diprakarsai oleh Gramercy Pictures (Comcast Company), Lava Bear (AI Film). The forest akan membawa kita kedalam leba…

Tips Untuk Mendapatkan Semangat Hidup, Ketika Semangat Hidup Sedang Turun

Sulit dipercaya memang ketika hidup tak bisa dibayangkan, walau sudah mendapatkan tempat yang enak atau bisa dikatakan tidak begitu buruk dan layak untuk tinggal, namun kadang semangat hidup itu selalu down dan kadang sulit untuk dikendalikan. Bagaimana mencari sebuah semangat untuk terus hidup, atau kah dengan kata kata mutiara tentang hidup bisa membangkitkan kembali semangat untuk hidup?
Biarpun belum pernah mati, tapi yang namanya semangat untuk hidup kadang selalu mati dan ketika semangat itu mati, banyak yang memilih untuk mengakhiri hidup. Naudzubilahiminzalik, semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk dan hidayahnya bagi orang orang yang sedang putus asa. Karena awal mula orang yang mengakhiri hidup karena sudah merasa tidak memiliki kekuatan untuk menahan diri karena kehilangan semangat untuk hidup.
Apakah gaya hidup mempengaruhi seseorang kehilangan semangat hidup, mungkin bisa juga ia, tapi seseorang memang harus memiliki cita cita agar ia mendapatkan dongkrak atau motivasi…