Skip to main content

Posts

Showing posts from March 20, 2016

Penting di Ketahui Obesitas Pada Perempuan Mengundang Penyakit Mematikan

Selain kurang enak dipandang dalam tanda kutip, obesitas ternyata menyimpan banyak misteri. Walau tidak untuk tujuan meng ander estimet kepada wanita yang memiliki berat badan yang cukup berlebih, dan hal itu bukanlah sebuah kesalahan bagi seseorang. Bila kita mau melihat kembali kebelakang memang harus dicek dulu bagaimanakah pola hidup sehat kita selama ini, jika memang masih menyalahkan diri sendiri.

Memang wanita lebih cenderung mudah untuk cepat naik berat badan, ada yang mengatakan kalau cewe udah ngemil dikit aja pasti udah nambah gemuk deh, dan biasanya waktu yang sering terjadi adalah ketika ia baru liburan. Obesitas atau kelebihan berat badan mulai mengalami peningkatan pada era modern sekarang ini. Obesitas tidak mengenal jenis kelamin, baik laki-laki dan perempuan mulai mengalami berat badan yang berlebihan dari ukuran normalnya. Gaya hidup dan perkembangan zaman dituding sebagai kambing hitam atas berbagai kasus meningkatknya obesitas di seluruh dunia. Obesitas tentu me…

Kata kata Inspirasi Belajar Dari Kesederhanaan Rasulullah SAW

Sesungguhnya ini adalah kisah tauladan dari rosul yang mana ada yang percaya atau tidak, Sebagi umat muslim tentu saja percaya dengan hadis rosul atau sunnah sunnah beliau yang tercatat oleh sejarah, dimana banyak orang selain muslim pun banyak yang mencontoh ajaran sunnah rosul yang mana banyak menyimpan kata kata inspirasidari perbuatan yang dicontohkannya.
Terlepas dari siapa beliau, bagaimana wujudnya beliau, kita sebagai manusia mengenal beliau  adalah nabi dan rosul akhir jaman yang terakhir, disini kita gak usah bahas serius serius banget deh yah sobat, paling tidak kita bisa mencontoh atau bisa menambah perbekalan diri kita agar mengikuti ajaran Rosul paling tidak yang mengetahui seperti apa sih kesederhanaan beliau sebagi seorang yang yang paling berpengaruh terhadap perkembangan umat islam hingga saat ini.
Beliau yang memiliki istri kaya raya saja memilih untuk hidup dengan sederhana, merakyat dan gak mungkin dilakukan oleh manusia dijaman sekarang ini yang begitu modern dan b…

Tips Hidup Sehat Yang Mudah Di Lakukan

Nih tips hidup sehat yang paling mudah dilakukan oleh kebanyakan orang, dan setiap orang pasti bisa melakukan tips hidup sehat yang satu ini. Kalau mau hidup sehat kaya raya dan bergelimangan harta itu perlu perjuangan dan harus siap untuk mengorbankan sesuatu.

Kalau mau hidup sehat harus punya pola hidup sehat juga biar seimbang, tapi sebenernya kalaupun hitam diatas putih sekalipun, kalau sudah berkaitan dengan kesehatan memang harus muncul dari kesadaran diri sendiri. Biarpun tips kesehatan sudah dibaca dari sana sini kalau gak konsisten yah sami mawon gak ada efeknya dalam hidup.

Baca juga : Pola Hidup Sehat Agar Lebih Bahagia




Pastinya bakal keliatan nantinya pada diri sendiri yang mana orang yang menjaga kesehatan dan yang tidak, contoh kecil biasanya akan tampak pada berat badan yang bertambah, karena pola makan yang tidak teratur misalnya, atau perut buncit akibat keseringan makan malam. Dan masih banyak lagi akibat gaya hidup sehat yang kurang diterapkan dalam kehidupan sehar…

Pola Hidup Sehat Agar Lebih Bahagia

Memang hidup itu kadang gak bisa ditebak, kadang orang yang sukses menjalani hidupnya gak melulu sudah cukup untuk menjalani kehidupannya, dan ternyata malahan banyak yang kekurangan padahal ia sudah berlimang kekayaan. Tak sedikit memang orang yang hidupnya sederhana malahan terlihat lebih bahagia menjalani kehidupannya karena memiliki pola hidup sehat yang sudah ditanamkan.

Lalu apakah orang yang sukses kaga punya pola hidup sehat? tentu saja ini gak semerta merta benar, mungkin sobat genksukasuka merasakan sendiri kalau orang yang sudah memiliki banyak harta atau serba kecukupan apakah ia akan lebih suka untuk berpoya poya atau memilih untuk hidup sederhana? jika itu pertanyaan mungkin memang akan dijawab dengan pernyataan yang realitas saja dijaman sekarang tentu saja akan memilih untuk berpoya poya, tapi dalam kontek menyenangkan diri sendiri seperti bertamasya atau traveling.

Tak jarang kita dengar kalau "bahagia itu sederhana" banyak kata kata mutiara yang kini berte…

Makanan Mengandung Vitamin D Dan Pencegahan Osteoporosis

Mencegah penyakit datang ketubuh kita adalah pekerjaan yang tidak muda, karena selalu saja ada gangguan yang datang entah itu dari makanan atau dari pola hidup kita yang tidak baik. Makanan mengandung vitamin D ternyata bisa mencegah osteoporosis dan gue sendiri masih bingung jenis makanan apa saja yang masuk dalam vitamin D.

Memang penyakit osteoporosis itu apaan sih? menurut wikipedia Osteoporosis adalah penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Dan ternyata untuk masalah kerapuhan pada tulang kaum hawa atau wanita itu lebih banyak yang mudah terkena atau sering terjadi sedangkan kalau pria malah jarang terkena tapi tidak menutup kemungkinan ketika sudah usia lanjut akan terkena osteoporosis.

Dan mungkin ini juga perlu diketahui oleh kaum wanita kalau penyakit tulang akan ia derita ketika sudah masa menopause, seperti naman…