Skip to main content

Posts

Showing posts from March 13, 2016

Jalur Naga Bonang Akan di Tutup Permanen !?

Jalur naga sudah sangat terkenal sekali di kawasan bojong nangka dan sekitarnya, bagaimana tidak jalan yang sudah permanen seperti layaknya jalanan raya yang memang kusus untuk sepedah motor atau track yang dikhususkan untuk bukan roda empat, kalaupun ada yah pasti hanya satu jalur saja mungkin bisa.
Jalur Naga Bonang Akan di Tutup Permanen !?Dulu jalur naga pernah ada masalah dan sempat tidak bisa dilewati karena masalah jembatan dirusak selain itu juga jalur naga itu di timbun dengan tanah alias di urug cukup panjang yang mana itu mengakibatkan jalur naga benar benar seperti ingin dimatikan alias tidak bisa dilalui oleh sepeda motor, akhirnya persatuan tukang ojek dasana bergerak dengan suka rela demi jalur naga bisa dilalui kembali.
baca : Kenapa jalur naga di tutup
Dan terciptalah jembatan kayu yang mereka buat hingga sekarang. Sekarang kembali lagi ada pengumuman secara resmi menggunakan tiang besi tertancap rapih dan kokoh di pintu masuk jalur naga dari jalan raya sampe pintu kelu…

Cara Merawat Rantai Motor Biar Awet

Setiap orang pasti pengen kan punya barang itu awet dipakainya, begitu juga motor pasti pengen selalu apik dan gak ada masalah ketika hendak dipakai. Gue selalu menggunakan kendaraan roda dua sebagai kendaraan sehari-hari tentunya buat pergi kerja. Sudah cukup lama masalah yang sering kena itu di rantai motor nya. 
Apalagi kalau lagi msuim hujan udah pasti tuh yang namanya becek dan lumpur lalu basah basahan rantai motor akan mudah terkontaminasi akan hal kotor dimusim hujan, nah kalo udah gini hal riskan yang harus diperhatikan emang rantai, jadi kalau udah abis kena ujan kadang kita kan males buat bersihin minimal yah di steam atau cuci motornya biar kinclong, tapi kalau lagi pulang malem pasti bakal males buat nyuci malem malem sebelum tidur. 
Kalau musim hujan memang rantai motor akan mudah kendur dan gampang karatan kalau gak dibersihin dalam beberapa hari, dulu juga sempet pernah ganti rantai motor yamaha vixion di yamaha spare part center, di bengkel resmi ternyata harganya c…

5 Hotel Mewah Dan Tertinggi Di Dunia

Tentu saja ni akan mengejutkan Anda semua ketika melihat hotel mewah yang belum pernah kita lihat sebelumnya, didunia ini.Sudah pasti kita akan tercengang ketika orang biasa melihat dan mendengar hotel mewah yang hanya pernah dia lihat dari layar kaca atau dibalik jendela laptop saja, dan hanya bisa melihat dan mendengar keindahan hotel mewah dari video yang terpampang diyoutube.
Banyak orang kaya yang sudah merasakan hotel mewah tapi ia tidak merasakan sensai seperti halnya orang biasa mendapatkan kesempatan yang berharga dalam hidupnya, kalau gue dapet kesempatan emas untuk menginap di hotel mewah lagaknya seorang miliarder muda yang baru menikah kemudian berlibur di salah satu hotel mewah dan tertinggi didunia itu sangat mengesankan bukan.
Hanya dengan handphone saat ini sudah bisa booking hotel dengan mudah, yah emang sih kalau sekarang dunia kita udah gak heran lagi sama hal praktis, ojek udah bisa dipesen pake aplikasi walau sebenernya pake telpon atau sms juga bisa sih, cuma k…

Nonton Film Video Kungfu Panda 3

Kungfu panda 3 sudah keluar di bioskop kesayangan, seperti yang sudah dijanjikan sejak tahun 2015 lalu, kungfu pand akan bertemu dengan ayah kandungnya sendiri, Dan kabar gembiranya dibulan maret bulan ke 3 akhirnya sudah dirilis untuk film kungfu panda dan sudah dapat ditonton oleh semua orang didunia.
Setelah penantian selama kurang lebih satu tahun akhirnya kungfu panda 3 akhirnya keluar juga, tentu saja sejak keluar trelernya di youtube sejak tahun lalu sudah membuat banyak orang menjadi penasaran untuk segera atau pengen banget liat langsung dan tidak sabar untuk menanti kemunculan pendekar naga yang baru, dan siapakah lawan yang akan menjadi penantang kungfu panda selanjutnya yah.
Tentu saja dalam penantian itu gue sampe nyari nyari video kungfu panda kemana-mana googling sana sini, setiap bulannya, tapi ternyata belum juga muncul yang bajakannya hehe, walau ada saja yang sudah membuat vidio kungfu panda yang hampir mirip waktu itu, sekedar film hiburan saja tapi, akhirnya sesek…

Nonton FIlm Daddy's Home

Kali ini kita nonton film tentang sebuah keluarga, dengan judul film "Daddy's Home" kalau gue sih mengartikan artinya ini ayah yang bersahabat dengan rumah, atau ayah yang selalu dirumah dll. Tapi kisahnya memang tentang seorang ayah disini ada ayah tiri dan ayah kandung yang sedang dalam kisah drama daddy's home di nonton film kali ini.

Untuk sobat yang belum nonton film ini harap menyiapkan keluarga utuh untuk siap menengok seorang ayah yang siap, apakah ayah itu akan siap di bully atau siap untuk menjadi panutan. Nonton film ini memang yang bertajuk tentang kekeluargaan yang mana akan membahas tentang kehidupan seorang ayah yang baik dan ayah yang kurang baik. Serunya Nonton FIlm Daddy's Home  Banyak contoh yang baik dari ayah tiri yang diperankan oleh Brad dan ayah yang gagal adalah trusty yang memang sebenernya ia memilliki perawakan yang tidak begitu payah, bahkan cukup perfek untuk menjadi seorang ayah yang cool tapi ternyata ia gagal membina rumah tangg…

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Kredit Motor

Mau kredit motor? jangan lupa untuk memperhatikan hal penting satu ini, waktu gue dulu ngambil motor untuk pertama kalinya, tentu saja karena sudah siap dengan uang ditangan, dan karena sudah siap ini itu, tidak ada yang perlu diperhatikan sama sekali yang penting harga cocok dihati gak ada masalah lagi dan gak mikirin buat nyari dulu ke dealer sana sini dulu asal tunjuk dan ikutin apa kata rekomendasi dari orang tua.
Padahal orang tua juga belum pernah ngambil kredit motor tapi yah namanya juga anak kan ngikutin aja kata orang tua, dan memang karena gue belum pengalaman masalah ngambil kredit motor gituan, dari administrasi atau cari dealer satu ke dealer satu lagi, dan faktanya dari semua tempat untuk kredit motor itu gak semua resmi langsung dari merk itu sendiri entah dari yamaha atau honda dan merk motor lainnya.
Yang gue tahu kalau yang namanya dealer motor ini yah udah pasti dia cuma jual itu doang, misal dealer A jual motor cash atau kredit honda, kirain dealer motor A itu cum…

Daftar Harga Kredit Motor Honda Terbaru

Harga kredit motor honda setiap tahun tentu saja harga kredit motor selalu berbeda lagi pula setiap tahun juga akan keluar lagi model atau jenis motor yang selalu berubah, karena setiap brand akan selalu mencari inovasi agar tidak terlena dalam jaman. Mungkin itulah yang namanya pertukaran atau yang namanya perkembangan tidak kenal lelah untuk terus berinovasi.
Nah sekarang sudah tahun baru lagi, biasanya awal tahun sudah akan banyak promo yang diberikan dealer motor, salah satunya motor honda yang sudah tidak lagi asing ditelinga kita, nah mungkin sobat genksukasuka lagi nyari kredit motor yang murah nih, biasanya daftar harga kredit motor honda akan dicari untuk menjadi acuan sebelum nanya langsung ke dealer atau sales yang ada dipinggir jalanan itu.
Kan sering tuh ada dipinggir jalan ada yang kasih brosur kredit motor tuh, kalau yang kasih cewe cantik pasti cepet tuh buat nyabet itu kertasnya hahay, tapi kalau cowo yah males banget dah, jangankan buat liat itu brosur nengok aja mal…