Skip to main content

Posts

Showing posts from February 14, 2016

Kata Kata Puitis Bijak Dan Motivasi Tentang Kehidupan Dari Rudyard Kipling

Tak sengaja lewat depan rumahmu kumelihat ada tenda biru, dihiasi janur kuning hati bertanya pernikahan siapa…? Itu adalah penggalan sebuah lirik lagu yang melegenda dari belantika music Indonesia, kata kata puitis dalam lagu itu rupanya memang tidak semata mata hanya dalam lantunan tapi ternyata bisa dirasakan sama oleh sebagian orang yang merasakan.

Dan sobat genk mungkin bingung kenapa awal paragraph isinya lirik lagu, padahal judulnya tentang kata puitis bijak berharap bisa memotivasi tentang kehidupan, gak salah emang sobat lagi nyari motivasi tentang kehidupan memang gak salah kok, itu hanya sebagai pembukaan saja. Jadi benang merahnya adalah lirik di atas itu gak ada kaitannya sama sekali sama judul dan isi dari artikel ini hehe.
Dan seriusnya sobat genk gak akan kecewa karena kata kata puitis dari seorang Rudyard Kipling memang akan kita share disini, berikut kita berikan untuk sobat genk yang tidak sabar kata kata puitisnya yang bijak dan memang sangat bisa dijadikan motivas…