Skip to main content

Posts

Showing posts from February 7, 2016

Ganti Layar LCD Netbook Samsung N148 Plus

genksukasuka - Di kisahkan dalam sebuah riwayat dalam sebuah benda, yang bernama netbook samsung N148 plus mengalami sakit. Jadi yang dialami oleh netbook samsung N148 plus ukuran 10" ini adalah adanya goresan dilayar LCD monitornya, ada dua goresan hitam yang bisa dikatakan cacat, hal itu biasanya adanya benda yang masuk disela-sela laptop sedang keadaan tertutup.
Karena lupa gak foto jadi di abaikan dulu deh tempat kejadian perkaranya, mungkin kalau gambarannya sobat genksukasuka pasti udah taulah, apalagi kalau udah pernah merasakannya. Nah untuk masalah hardware gini saya juga gak bisa minta bantuan sama teknisi katro yang biasa nanganin masalah komputer dan laptop, karena ini harus diganti.
Karena sebelumnya sudah menentukan perbandingan harga sana sini, yang dianggap paling efisien waktu dan harga yang cocok ditentukan di service senter di lipo karawaci, bisa masuk di e-center lantar tiga kalo gak salah yah, pokoknya bagian peralatan komputer itu semua ada deh, tapi saya me…