Skip to main content

Posts

Showing posts from October 18, 2015

Blogger Udah di Crowl euyy

genksukasuka -  Blogger sekarang udah di crowl euy hehe, sebenernya gak penting banget sih bahas ginian, soale kan blogger itu kan yang punya si embah google jadi udah gak ada kesusahan buat masalah crowl atau masalah index di mesin pencari apalagi di google sebagai rumah sendiri.


Dan setiap kali buka blogger entah kenapa sebelum buka halaman dasboard genksukasuka entah kenapa lebih enak kalau bukanya gak langsung full pake blogger.com, dan lebih enak ngetik ke blogger doang dan masuklah langsung ke menu yang memang akan seperti digambar.
Makanya jadi tau tuh, yang posting tentang blogger atau blogger sendiri yang posting akan nongol, dan jadi tau deh kalau si blogger udah ada crowl nya sekarang, atau sebenernya udah lama, cuma saya baru tau .

EVEREST

genksukasuka - Hidup memang seperti sebuah drama, ketika sebuah peristiwa telah kita alami apalagi kalau sesuatu yang kita lakukan berhubungan dengan maut atau kematian, hal lebih konyol lagi hal itu adalah sebuah pekerjaan.
Mungkin ini yang sedang kita saksikan sebuah gunung tertinggi didunia bernama Everest, mungkin buat semua orang akan langsung merasa tertarik bila mendengar nama gunung tertinggi everest, yah ada yang langsung tertarik ingin mendakinya hingga sampai di puncak ada juga yang hanya ingin menjumpainya saja.
Tentu saja yang tertarik mendaki gunung everest hanya mereka yang memang sudah pernah mendaki gunung yang tinggi dan tentu saja yang memiliki keinginan yang tinggi. Sebuah cerita yang dikisahkan dalam film berjudul sama EVEREST mengisahkan sebuah drama yang memang diambil dari kisah nyata.
Yang genksukasuka ambil dari kejadian pendakian yang telah dilakukan oleh konsultan pendakian tahun 1966 itu, yakni mister Rob Hall yang dikira akan menjadi keajaiban kalau-kala…