Skip to main content

Posts

Showing posts from October 11, 2015

Genksukasuka : Jadwal Waktu Sholat Di Blog Perlukah?

genksukasuka - Sebenernya sudah agak lama juga nemu link yang bisa dipasangin widget jadwal sholat, yang kini sudah saya pasang di blog genksukasuka, tapi mohon maaf karena gak langsung nulis masalah ini jadi saya lupa deh sumbernya.

Semoga aja gak dituntut nantinya yah :D.


Masalahnya juga diwidget sendiri sudah disediakan  tempat untuk siapa saja bisa membuat atau mengcopy skrip yang ada dan dengan mudah dipasang di blog siapa saja, dan itu bebas.

Yah itu aja sih infonya di genksukasuka saat ini :D

So... menurut Sobat genk apakah perlu buat yang beragama muslim memasang widget waktu sholat di blog apakah perlu?, hehe jawabanya perlu gak perlu ya kan, karena itu kembali kepribadi masing-masing dan pemilik blognya.

yaudalah gak penting ...