Skip to main content

Posts

Showing posts from October 4, 2015

Obat Kuat Pria Secara Alami Dan Semua Orang Bisa

genksukasuka - Gokil juga nih ketika gue harus tau hal sekecil dan sesederhana sekali, tapi banyak sekali orang yang ingin tau masalah "obat kuat" dalam tanda kutip kalau orang yang mengucapkan ini adalah seorang laki-laki sudah pasti mereka akan mendapatkan sinyal yang sama bahwasnya tujuan dari kata obat kuat pria itu adalah untuk kebutuhan biologis.

Ini sih emang sebenernya kebetulan juga karena gue penggemar majalah male sejak dia keluar, nah dalam satu eposide ada yang mengatakan masalah obat kuat untuk pria itu tidak berupa pil atau obat yang harus diminum, melainkan hanya dengan Lari.

Yah disana lari biasa secara teratur itu sama saja seorang pria sedang menelan obat kuat baginya, dan tentu saja efeknya akan dirasakan ketika ia diranjang bersama pasangannya, so saya belum mencobanya mungkin ini berita bagus untuk kaum pria yang beristri kalau mau lebih kuat di ranjang dan mungkin tahan lama segala macemnya.

Tidak perlu mencari obat kuat pria lagi, semacam pil biru at…