Skip to main content

Posts

Showing posts from September 20, 2015

Mengenal Jaringan 4G LTE Dan Manfaatnya #Goforit

Bener gak sih, sekarang ini sudah mulai masuk jaringan kenceng bernama 4G?, mungkin saya yang agak gaptek ini gak ngerti tentang teknologi yang makin canggih, atau emang saya yang kurang up to date. Memang yang namanya teknologi itu kata orang sih gak ada matinya, dan memang sudah bisa diprediksi seperti apa nantinya dunia ini dengan teknologi yang terus berkembang.

Kalau di film sudah banyak yang menggambarkan masa depan seperti Star trek, Tomorow Land dll,  seperti meramalkantahun dua ribu tiga ratusan nanti akan ada yang namanya teknologi robot, mobil terbang, keretapun juga bisa terbang terus pesawat gak bisa terbang #eh kalau itu sih ngaco. jadi emang pada dasarnya teknologi itu akan terus berkembang, selama pikiran manusia tidak mau berhenti untuk puas.

Sebenernya buat saya orang yang berasal dari kampung tidak terlalu pusing dengan adanya teknologi yang terbarukan atau terlawaskan, maklum saja kalau dikampung itu sangat tidaklah terpikirkan untuk gitu-gituan, macem-macem atau …

Awas Jambret!!! Hati-Hati Lewat Grogol, Halte Busway Sumber Waras Arah Roxy

genksukasuka - Mungkin ini bukan yang pertama kali mendengar adanya musibah jambretlah, begal dan lain sebagainya, tapi kalau yang mengalami itu adalah orang yang kita kenal biasanya barulah kita akan merespon dan mulai memperhatikan isi dari musibah itu sendiri.
Seperti yang dialami pentolan Komunitas Blogger Kancut Keblenger ini yang saya dapatkan info langsung dari wall facebooknya, yang mana ia baru saja mendapatkan musibah, menjadi korban penjambretan di daerah grogol depan halte busway sumber waras arah ke roxy.
Jadi posisi dia ada diarah ke roxy grogol, dan arahnya mau ke jakarta bukan ke tangerang. Kebetulan saya juga memang pengguna jalan itu tiap minggunya, jadi agak serem juga kalau udah ada kejadian seperti ini, saya harus bagaimana dan harus menyiapkan jurus apa nantinya untuk jaga-jaga. Berikut hasil screenshot yang saya ambil dari status ka Irvina Lioni Yuniasari, semoga kita makin hati-hati.


Dalam keterangan yang dituliskan disana sih sepertinya beliau tidak menggunaka…

Untuk Apa Kita Berqurban?

genksukasuka - Selamat hari raya idul qurban 1436H yang jatuh di tanggal 24-09-2015, Memang sampai pada saat ini saya belum bisa berqurban dan memang belum ada niatan yang kuat, walau sesekali setiap hari raya idul adha datang selalu ada keinginan kecil, kapan yah bisa berkurban?

Dan keinginan itupun berlalu seiring berjalannya waktu, mungkin karena hakekatnya saya kurang memahami dan memaknai arti dari berqurban itu sendiri, So tandanya keimanan masih tipis nih :d. Dan dewasa ini insyaAllah tahun depan ada keinginan buat nabung biar bisa ikut berqurban. Dan mengenai kebimbangan untuk masalah arti dan makna berqurban itu sendiri saya membaca ada sebuah artikel yang menarik.
Dari bahasanya juga mudah dimengerti, dan memang saya suka dengan penjelasan makna dan arti dari hari raya idul adha itu sendiri, sejarah singkat dan penjelasan yang masuk akal untuk orang yang kurang iman kaya saya ini :D . Dan saya kutip tulisan itu disini.
Idul Adha dan peristiwa kurban yang setiap tahun dirayak…

Tempat Nonton Film Gratis filmbagus21.tv Forbidden

genksukasuka - Yah akhirnya situs atau website yang menayangkan film-film terbaru secara streaming dan bisa juga di download kena forbidden sekarang, yakni situs http://filmbagus21.tv yang sebelumnya menggunakan http://filmbagus21.com juga sudah di tutup oleh mbah google karena melanggar hak cipta.

Setelah mengganti gelar dot tv ternyata tidak bertahan lama juga, yang akhirnya kena tutup si embah google, terakhir sih saya membuka situs itu kemaren kemaren, karena emang banyak banget film yang sudah tayang dibioskop luar negri sudah ada tayangannya disitus itu, tapi belum tayang di bioskop malah udah ada duluan.

Makanya situs online untuk nonton film gratis secara streaming sudah makin banyak sekarang jadi kalau untuk masalah yang satu ini tidak bisa dibuka lagi, pasti akan ada yang tumbuh kembali karena semua orang sudah banyak yang tahu cara membuat web atau blog dengan mudah, walau hal ini tidak dibenarkan.

Yah saya kira situs ini memang sudah tidak bisa dibuka kembali sampai pada …