Skip to main content

Posts

Showing posts from September 13, 2015

Tempat Piknik Di Jakarta Dimana yah?

genksukasuka - Kebetulan kemaren lagi jaga di area fx sudirman masih jadi kasir, eh ditanya tempat piknik di jakarta dimana yah, atau kalau piknik enaknya dimana gitu tanya konsumen, sambil mikir bingung juga yah kalau ditanya tempat piknik di daerah jakarta, dimana yah. Sedangkan kalau yang namanya piknik itu enaknya kan yang ada pohonya gitu terus pemandangan yang juga indah terus anginya sepoi-sepoi.

Yah kelamaan mikir itu ibunya udah keburu pergi hehe, atau emang cuma basa-basi aja kali yah, tapi apapun tujuanya, saya masih kebawa mikirnya sampe pengen nulis diblog nih jadinya dimana kira-kira yah tempat piknik di jakarta yang enak gitu, yah kalau gak sama keluarga atau sama teman.

Yah mungkin ini akan jadi sudut pandang sendiri, kalau saya sih udah kepikiran kalau piknik sama keluarga udah bisa kita tuju dimana pikiranya, yang mungkin akan setuju juga soba genksukasuka, kalau saya sebut tempat piknik dijakarta bersama keluarga bisa ke ragunana tempat kebun binatang atau bisa ke …