Skip to main content

Posts

Showing posts from August 9, 2015

Manfaat Vitamin D Bagi Kesehatan Pribadi Anda

Kesehatan Pribadi - Bayak dari kita selalu lupa akan kesehata, dan malah menyepelekan akan hal itu. Tapi kala sakit datang barulah mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan pribadi. Faktor makanan bervitamin itu penting. Vitamin merupakan salah satu zat atau nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda untuk jaga kesehatan.

Ada banyak jenis vitamin dapat dengan mudah diperoleh dari berbagai sayuran dan buah-buahan yang anda konsumsi setiap harinya. Anda tentu juga mengenal vitamin D dari jajaran vitamin lainnya. Ternyata, vitamin D memiliki berbagai manfaat yang tak terduga bagi kesehatan tubuh anda. Lalu, apa saja manfaat dahsyat vitamin D bagi tubuh tersebut...???.

    Sahabat, tips kesehatan. Sudahkah anda  mencukupi kebutuhan akan vitamin setiap harinya...???. Faktanya, tidak sedikit dari kita yang melakukan aktivitas makan dengan tujuan kenyang saja tanpa memperdulikan makanan tersebut bernutrisi atau tidak. Salah satu nutrisi yang harusnya mulai anda cukupi adalah vitamin…

Pantangan Makanan Untuk Pasien Patah Tulang

genksukasuka - Alhamdulilah sudah sehat setelah akhir bulan februari di tahun 2014 lalu saya mengalami kecelakaan bermain bola, yang terparah seumur hidup dalam bermain bola. Dan itu rasanya memang tidak bisa dibayangkan karena sakitnya bukan main.

Saat itu memang begitu cepat, hanya kesalahan kecil saja, karena kurang konsentrasi dan juga memang tidak bisa menyalahkan orang karena itu adalah insiden dilapangan dan hal apapun dilapangan bola itu bisa saja terjadi, dan mungkin ini adalah hari naas saya sampai akhirnya patah tulang.

Yang terpenting adalah menuruti aturan kala dalam masa perawatan, saya juga bersyukur karena langsung mendapatkan perawatan yang bagus karena langsung ditangani oleh orang yang ahli dibidangnya. Pernah saya catat adanya Pantangan Makanan Untuk Pasien Patah Tulang itu benar-benar mempengaruhi lambat atau cepatnya kita sembuh dari sakit.

Karena tubuh kita memiliki sistem recovery yang sangat alami, jika tidak dibantu dengan adanya asupan gizi dan juga makanan …

Jalan Ke FX Mal Senayan Dari Grogol

genksukasuka - Karena sangking lupanya jalanan jakarta akhirnya gue memutuskan guat peta sendiri, biarpun mbah google udah kasih Maps di mesin pencariannya itu, udah lengkap banget bahkan ke seluruh penjuru dunia juga udah ada peta atau map nya, tinggal klik udah bisa melihat rute yang di inginkan.

Tapi beda dan entah kenapa gue harus beda, gue gak bisa baca peta jakarta dengan mudah, gue masih milih mendingan gue baca peta hutan sekalian deh, daripada melihat peta jakarta yang sumpah gak ngerti, walau udah pernah gue ke mal FX sebelumnya, tapi kenapa bisa lupa lagi jalan kesana yah.

Okelah langsung saja inilah rute atau map yang gue buat sendiri, awalnya sih emang buat pemetaan atau pengingat buat diri sendiri, tapi karena udah gue sharenya di blog, barangkali gue punya temen yang buta ama jakarta juga, dan kebetulan mau ke mal fx senayan juga mungkin peta ini bisa membantu, jika memang jarak dari awal ke tujuan itu sama, walaupun gak sama paling ya ngambil dari patokan saja.

Jalan K…