Skip to main content

Posts

Showing posts from June 7, 2015

Inilah Alasan Kuat Orang Tetap Merokok Walau Sudah Tahu Bahaya Merokok

Merokok sudah menjadi kegiatan yang sudah tidak dilarang oleh pemerintah, dan mudah sekali kita akan menemukan orang yang merokok, di kantor, rumah , tempat umum dan di closed haha, benar sekali kegiatan merokok memang tidak luput dari tempat dan tempat tempat yang sudah pasti mudah ditemui adalah.
Tempat makan, dan kamar mandi kalau lagi buang hajat kebiasaan yang suka ngrokok pasti ini mah, lalu kebiasaan yang suka ngerokok dan gak disukai sama perokok adalah merokok tidak tau tempat dan tak mau tau ada orang atau tidak dan tak ada rasa malu, kadang saya juga sering merasakan hal ini, karena saya laki laki saya memilih untuk tidak menegor walaupun saya merasa terganggu.
yah kadang kalau diangkutan umum ada yang merokok dan kita ada disampingnya kadang males banget tuh kalau ada diposisi ditengah para perokok dan ada didalam mobil, apalagi itu temen sendiri sudah deh kiamat dan dan tunggu saja sampai tujuan baru bebas, mau gak mau kaya gitu, tapi rupanya dari kegiatan merokok itu me…

Seragam Sexy Siswi SMA Thailand Bangkok

Waduh sexy-nya ngalahin sekertaris bos nih, dikabarkan dari uvakaracom kalau seragam siswi SMA di thailand bangkok itu super sexy banget, untungnya yah gak di indonesia diberlakukan nih, eh tapi masih ada aja sih yang niru kelakuan anak muda mah, tapi yah moga aja peraturan tetap ketat jangan ampe itu pakaian ketat dissah kan di indonesia.
Bisa bobrok sebelum kembang nih nantinya, tapi bolehlah kita nengok negara tetangga buat hiburan mata :D..
So inilah gambar gambarnya Seragam sexy siswi SMA di thailand bangkok, monggo diperhatikan...inget yah jangan panik.
Di Jepang, seragam sekolah baru diberlakukan saat para siswa memasuki jenjang SMA. Seragam sekolah di Jepang, khususnya para siswa perempuan amat sexy.

Dan gilanya, walau mereka berpenampilan amat sexy, pihak sekolah tidak melarang dan bahkan malah mendukung karena merupakan kebebasan berekspresi. Alasan pihak sekolah, asalkan masih dalam batas-batas kesopanan dan tidak vulgar maka tidak dilarang. Demikianlah yang diceritakan se…

Cerita Pembunuhan Angeline, Bocah Malang Yang Sedang Diberitakan Media

genksukasuka - Entah ini trending topik atau bukan, tapi berita ini sangatlah meresahkan semua pihak, buat saya ini berita bukan sekali dua kali pernah terjadi dimedia, tapi memang seharusnya berita itu tidak terus diekspos, tapi yah kadang ada baiknya juga tapi kadang ya kok jadi gimana gitu

Menurut genksukasuka berita pembunuhan anak angeline dalam kasus ini memang sangatlah disayangkan karena bukan hanya saja pelaku itu membunuh tapi juga melakukan asusila, dan korban masih dibawah umu, tentu ini akan menjadi sorotan dan komnas ham harus ikut campur dalam masalah ini, entah bagaimana menanggulanginya dan menyellesaikanya.

Dan dari yang gak pengen taupun akhirnya jadi pengen tau gimana sih kasusnya angeline itu dan kayak apasih sebenernya kronologi pembunuhanya dan sampai siapa sih yang membunuh angeline si bocah malang itu.

Dan akhirnya saya mengutip dari cerita di detik forum yang memberitakan kisah dan bagaimana pelaku mempraktekan adegan pembunuhan atas nyawa angeline dengan di…

Hasil Final Liga Champions 2015, Barcelona Juara Liga Champions 2014/2015

genksukasuka - Sudah menonton jalanya laga sengit dan meriding Final Liga Champions 2015 yang mempertemukan klub eropa elit Juventus Vs Barcelona mungkin sudah banyak yang salah prediksi dan namun tidak sedikit juga yang memang benar memprediksikan kedua klub ini bakal ketemu di final liga champions.
Final liga champions 2015 kali ini dilakukan atau bertempat di berlin sungguh sangat menarik sekali, saat melihat laga ini tentu saja langsung kaget karena ada goal langsung bersarang dimenit awal, yakni seorang Ivan rakitic di menit ke 4, dibalas di menit ke 54 juventus membalas alvaro morata yang menjadi pencetak goalnya.



Tapi luiz suarez malah membuat juve harus menelan ludahnya di menit 68 tendangan messi yang diblok oleh buffon dimanfaatkan oleh suarez sehingga menjadikan skor menambah jadi 2-1, dimenit 71 Neymar mencetak goal namun goalnya tidak sah karena sundulanya mengenai tanganya sendiri,
Memasukin menit menit terakhir akhirnya skor sudah dikunci dengan tambahan goal dari Neymar d…