Skip to main content

Posts

Showing posts from May 24, 2015

Bahaya Terlalu Berhemat Dapat Membahayakan Kesehatan Tubuh

Yang namanya hemat kan pangkal kaya yah sebenernya itu udah dari jaman bahela orang tua bilang kalau kita hemat nanti tandanya akan bisa jadi orang kaya, tapi nyatanya hemat disini gak kudu pinter memenej keuangan saja tapi semua kebutuhan kudu bisa dihemat.

Yang menarik adalah dalam hal hemat menghemat itu ada kaitanya dengan kesehatan kita, loh ini cukup aneh juga sih kalau olahraga udah pasti bikin sehat, kalau makan gak teratur udah pasti bikin penyakit dan itu semua udah pasti ada kaitanya dengan kesehatan yang bisa dibahas.

Sedangkan ini Hemat dan orang yang hemat adalah pangkal kaya, tapi sekarang karena masyarakat indonesia udah semakin berbeda ekonominya karena kenaikan harga sembako apalagi sekarang ada beras plastik segala, udah harga BBM juga naik semuanya naik termasuk haji juga udah naik, alhamdulilah..

Ada yang sangking pengen hemat ibu ibu jadi mengurangi jatah makanan ini dan itu seperti asupan nutri didalam tubuh yang ada dimakanan atau masakan, dan anehnya Baha…

Wow!!! Blogger Ini Bisa Hasilkan Rp197 Juta Sekali Posting

genksukasuka - Sebenernya blogger yang bisa menghasilkan uang jutaan dalam sekali posting sudah gak heran, tapi memang yang dari dalam negri belum banyak yang terekspos dimedia dan kali ini beritanya dari luar negri, blogger ini mampu menghasilkan ratusan juta jika dirupiahkan, tapi kalau didolarin yah mungkin masih puluhan juga kali disana mah, eh tapi gak tau juga.
Wow!!! Blogger Ini Bisa Hasilkan Rp197 Juta Sekali Posting berita itu sangat mengejutkan dan saya kutip beritanya dari economy.okezone.com jah elah nih okezone juga udah mulai mengembangkan sayapnya dengan menambah saya di site websitenya yang utama okezone itu, tapi entah juga sekarang memang sudah banyak situs berita yang melakukan cara seperti itu, mungkin untuk menambah pengunjung, tapi ya sudahlah kita bahas tentang blogger yang bisa meraup ratusan juta dalam sekali postingan doang, tapi ada yang tau gak yah blogger bisa hasilkan uang ratusan juga dalam satu posting itu beneran apa gak?, pasti penasaran dong dia mau …