Skip to main content

Posts

Showing posts from May 10, 2015

Inilah 5 Manfaat Dahsyat Berlibur Bagi Kesehatan Tubuh Anda

Liburan sudah didepan mata,  dibulan ini emang banyak sekali tanggal merahnya dan itu adalah tareget buat mereka yang ingin mengambil cuti  dihari libur yang mana banyak hari yang kejepit alias disebut hari kejepit nasional istilah sendiri saja sih :D

Dan berlibur memang tidak ada salahnya karena rutinitas pekerjaan sehari-hari memang dibutuhkan adanya refresh agar lebih segar lagi menjalani hidup esok harinya.

Dibalik berlibur yang menyenangkan itu ternyata ada banyak manfaat yang tersimpan yang mungkin tidak banyak orang tau kalau berlibur itu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan yah emang dampaknya langsung kepada pelaku atau orang yang melakukan berlibur itu sendiri, baik dilakukan sendiri ataupun bersama orang lain.

Yang menjadi sasaran banyak orang untuk berlibura mungkin karena ingin menghilangkan stres yah khalayak dunia sekarang banyak juga orang yang stres hanyak karena pekerjaanya, atau stres karena belum mendapatkan pekerjaan atau terlalu lama menganggur atau penyeb…

7 Makanan Alami Untuk Pencegah Flu Secara Lebih Efektif

Kalau terkena penyakit flu rasanya itu pasti ke pusing dan batuk itu sudah menjadi teman sejak kecil rasanya, dan mengatasi penyakit ini kadang susah susah gampang, ada yang cepet ada juga yang sampe beberapa minggu baru bisa lepas dari penyakit flu atau batuk.

Biasanya kalau flu itu karena adanya perubahan cuaca yang dinamakan panca roba atau iklim yang lagi gak nentu kadang panas kadang dingin, untuk itu masalah konsumsi makanan emang jadi pemicu masuknya virus yang bernama flu itu, kalau dari wikipedia saya kutip sih kalau flu atau Pilek, biasa juga dikenal sebagai nasofaringitis, rinofaringitis, koriza akut, atau selesma, merupakan penyakit menular pada sistem pernapasan, mudah menyebar dan terutama menyerang hidung. Gejalanya meliputi batuk, sakit tenggorokan, hidung meler (rhinorrhea), dan demam. Gejala tersebut biasanya mereda setelah tujuh hingga sepuluh hari. Namun, beberapa gejala dapat berlangsung hingga tiga minggu. Lebih dari dua ratus virus dapat menjadi penyebab pile…

5 Resiko Penggunaan Smartphone Secara Berlebihan

Dengan gaya hidup masa kini yang tak bisa lepas dari yang namanya smartphone tentu saja ada yang mengintai diantara kita, baik dan buruk dan sebab dan akibatnya, tentu saja hal itu terus berkaitan selama hidup kita.

Smartphone sekarang juga udah makin marak dimana saja ada, dan tentu saja ini adalah fenomena yang terus bekembang, dan resiko dari kebiasaan menggunakan gadget yang satu ini tentu saja ada.

Dan sebaiknya kita mencegah, karena mencegah itu lebih baik daripada mengobati bukan, seperti halnya menyediakan payung sebelum datangnya hujan, jadi persiapan untuk menyambut sesuatu hal yang akan dan tidak terjadi itu penting.  

 Untuk hidup di jaman sekarang yang namanya "Smartphone Atau Ponsel Pintar", tentu sudah tak asing bagi sebagian orang. Bahkan pengguna smartphone dari hari ke hari cenderung mengalami peningkatan secara tak terkendalikan. Berbagai fitur dan aplikasi pada smartphone membuat pemiliknya tak mau jauh-jauh dari smartphone miliknya tersebut. Inilah yang…

Siapakah Artis AA Yang Terlibat Prostitusi Online?

genksukasuka - Sejak muncul terus di berita tentang prostitusi online yang marak terjadi di negara ini, emang bener dunia online itu bisa digunakan untuk apa saja termasuk unguk bisnis prostitusi yang dilakukan oleh RA alias robi abas itu.

Menanggapi perihal penangkaapan yang dilakukan oleh polisi itu rasanya kok seakan sayang banget yah kalau sampe beneran begitu, tapi yah entahlah kalau kronologis penangkapan dilakukan emang oleh polwan, yang mana sipenyamar polisi keluar dulu tanpa melihat si artis AA berganti busana seksi hhihihi.

Baca saja ceritanya di Detik-detik Penangkapan Mucikari RA dan Artis AA dikutip dari liputan 6 Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana).

Dan pikiran saya siapa kah si artis dengan inisial AA tersebut, dan kenapa si Aa eta bukan ditangkap malah dijadikan sebaga…

Semi Final Liga Champions : Bayer Munchen Tersingkir Barcelona Ke Final Liga Champions 2015

genksukasuka - Munich - Bayern Munich tidak mampu membalikkan keadaan atas Barcelona untuk lolos ke final Liga Champions. Namun para penggawa Bayern dinilai sudah memberi segalanya di atas lapangan.

Bayern menghadapi tugas berat di leg kedua semifinal Liga Champions. Die Roten harus mengejar defisit tiga gol dari kekalahan 0-3 di Camp Nou.

Dalam pertandingan leg kedua di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dinihari WIB, Bayern mengawali laga dengan baik setelah mampu unggul cepat di menit ketujuh lewat gol Mehdi Benatia. Tapi Bayern kemudian justru tertinggal setelah Neymar mencetak dua gol di menit ke-15 dan 29.

Memasuki babak kedua, Bayern yang mengendalikan permainan bisa menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski. Thomas Mueller kemudian membawa Bayern berbalik unggul di menit ke-74.

Namun di sisa waktu pertandingan, Bayern tak mampu mencetak tiga gol tambahan untuk unggul agregat atas Barca. Meski menang 3-2, Bayern tetap gagal lolos ke final karena kalah 3-5 secara agregat.

CE…

Inilah 7 Tips Mudah Jadikan Hidup Lebih Aktif Sepanjang Hari

Inilah 7 Tips Mudah Jadikan Hidup Lebih Aktif Sepanjang Hari - Setelah ngasih tips tentang masalah jantung di 7 tips mencegah penyakit jantung buat remaja tapi sekarang yang mau di omongin buat sobat yang lagi kurang jaga kesehatan dan lagi kurang semangat sama kegiatan sehari hari.

Setiap bangun tidur biasanya kita akan merassa males dan kurang bersemangat agar semangat tapi gimana caranya kadang cuma kepengen doang sehat, semangat, tapi gak mau cari tau caranya dan parahnya gak ada tindakan, "Lebih Sehat" merupakan harapan setiap manusia sepanjang hidup yang dijalaninya. Dengan tetap sehat, maka kitapun bisa melakukan berbagai aktivitas dan pekerjaan dengan lebih tenang, nyaman dan rileks. Gaya hidup sehat merupakan salah satu solusi terampuh yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh anda. Salah satu gaya hidup sehat yang dianjurkan yaitu tetap aktif sepanjang hari. Lalu, apa saja tips mudah jadikan hidup lebih aktif sepanjang hari tersebut..???.

    Sahabat, tips keseh…

Tips Membeli DSLR Baru Bagi Pemula

genksukasuka - Tips Membeli DSLR Baru Bagi Pemula seperti saya, yang pegang kamera DSLR sih udah pernah sekedar pegang dan jeprat jepret hehe, tapi yah gitu kalau megang punya orang itu rasanya gak krasan, takut rusak takut ini dan itu. Dan akhirnya keinginan untuk beli kamera DSLR sendiri pun datang, karena pengen ngerasain gimana sih punya kamera dslr sendiri.

Banyak browsing gimana sih cara ngedapetin kamera DSLR biar pas beli gak nyesel atau gak jadi banyak pertanyaan yang telat yang mana seharusnya udah ngerti dulu baru beli. Akhirnya dapet pemahaman juga di facebook dilink ini saya kutip atau repost lagi buat ingetin nanti kalau lupa, tiba saatnya nanti udah punya duit.

Okelah mungkin sobat genk juga pengen tau juga Tips Membeli DSLR Baru simak dulu ulasan beikut dari sang ahli dibidangnya ini.

"Mau beli DSLR nih, ada rekomendasi merek ngga?" Itu pertanyaan yg sering muncul pada saat seseorang mau beli kamera DLSR utk pertama kalinya.
Kalo ada yg menujukan pertanyaan i…

7 Tips Mencegah Penyakit Jantung Khusus Remaja

Kalau bicara sakit jantung saya langsung inget kejadian meninggalnya artis Aji masaid yang dikabarkan meninggal karena terkena serangan jantung padahal beliau suka berolah raga, sampau akhirnya ada saja yang menyalahkan olahraga itu.

Memang sulit untuk memahami sebuah kejadian apalagi masalah kesehatan, penyakit jantung memang sangat ditakuti bahkan penyakit ini sulit dideteksi dan ternyata setelah browsing saya bisa memahami sedikit tentang penyakit jantung dari sebab dan akibatnya.

Dikutip dari halth kompas dijelaskan tentang mengapa usia muda bisa terkena serangan jantung? ternyata "Penyempitan pembuluh darah koroner, jika mencapai 80 persen, artinya hanya 20 persen saja yang dapat dilewati darah, menyebabkan darah mengental atau menggumpal. Sehingga tidak ada darah yag bisa lewat ke jantung," papar Faisal saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (23/3/2013).
Faktor risiko

Faisal menjelaskan, ada dua faktor risiko dari kematian mendadak yang berkaitan dengan penyakit jantung. Pe…

Rivew Film Naruto : The Last

genksukasuka - Pertama muncul orang yang ada di film The Last naruto adalah si Hinata kecil dia begitu polos dan mendapatkan ejekan dari teman-temanya laki-laki, di film sih ada tiga anak laki laki menghampiri dirinya dan mengejek syal nya itu jelek dan lain sebagainya sampai akhirnya syal itu dirusak, Naruto kecilpun datang seperti yang udah kita kenal sikapnya yang bodoh tapi pemberani itu datang tapi konyol bunsin yang dia kuasai masih pitik.

Akhirnya malah jadi bahan tertawaan saja oleh lawan, dan itulah naruto tidak ada yang sempurna ditingkahnya melainkan keajaiban yang ada. Naruto kalah dan hinata makin di ejek bahkan syalnya makin parah dirusak oleh mereka.

Dalam film the last ini memang mengisahkan tentang Hinata saya kira hinata adalah peran utama dalam sekmen ini, karena keluarga hyuga merupakan target dari musuh haduh susah dii inget sih musuhnya juga namanya.

Yang menarik adalah si Kakasi menjadi Hokage yang ke enam, ini sungguh diluar dugaan padahal saya udah ngira kala…