Skip to main content

Posts

Showing posts from May 3, 2015

Tips Mempermudah Gaya Hidup Sehat Setiap Hari

Setiap orang akan memiliki pola hidup tersendiri dan kadang pola hidup seseorang akan menentukan jangka panjangnya nanti tentang masalah kesehatan, dan gaya hidup merupakan kecenderungan yang bisa mengakibatkan perubahan itu.

Dari pola makan yang teratur bisa jadi berubah seiring berjalanya waktu atau adanya perubahan dalam diri atau pekerjaan dan lain sebagainya.    

Berikut kita akan kasih "Tips Mempermudah Gaya Hidup Sehat Setiap Hari" mungkin merupakan salah satu artikel kesehatan yang sedang anda cari selama ini. Tak dapat dipungkiri, manusia modern sekarang ini sudah sangat menyimpang dari berbagai gaya hidup sehat setiap harinya. Anda mungkin bisa menilai pada diri anda sendiri, apakah sudah anda menerapkan gaya hidup sehat yang benar...???. Kalau kita mau menerapkan gaya hidup sehat yang benar sangatlah mudah untuk dilakukan atau dipraktekkan. Lalu, adakah tips yang makin mempermudah gaya hidup sehat tersebut...???.
   Biarpun kerjaan kita makin sibuk seperti dijak…

Gempa Bumi di Nepal Seperti Apa?

genksukasuka - Sudah beberapa pekan ini dengar berita adanya bencana gempa bumi di Nepal sebuah negara nan jauh disana dari indonesia, ternyata kalau baca berita atau denger doang itu gak berasa dari kemaren cuma oh doang rasanya gak ada rasa penasaran atau bela sungkawa.

Dan setelah saya melihat video terjadinya gempa bumi langsung yang di unggah di youtube sudah banyak sekali video amatir yang meng upload disana dan itu sungguh sungguh mengerikan dan sangat luar biasa mengerikannya, ibarat kata itu adalah gambaran dari kiamat kecil.

Bisa dilihat langsung bukan lagi di film ini gedung hancur dan runtuh berserakan langsung detik detiknya pun terekam jelas bahwa ini adalah gempa bumi yang pernah saya lihat secara langsung divideo yah Nepal kini tentu saja berduka dan kita sebagai manusia tentu saja merasa iba dan turut berbela sungkawa atas kejadian ini.

Mungkin alam ini sedang marah disana, tapi entahlah apapun itu seharusnya kita sadari bahwa kejadian alam ini merupakan kehendak yang…

Bisnis Online Adalah Regenerasi Masa Kini

Sebagai anak muda yang biasa-biasa ajah yang gak suka udikan ama gaya tren masa kini, tapi justru gue pengen keliatan beda sama gaya yang lagi ngetren yakni dengan tetap dengan apa adanya gue saat ini, jadi gue gak ikut-ikutan dan tetap tampil beda kan :D

Kalau temen gue suka banget belanja ke jakarta di mol yang yang ada blok nya itu dan sering banget kebakaran, ada yang bilang itu mah modus dari politik kebakaranya ada juga yang bilang karena ada yang iseng dan lain lain bilangnya.

Pernah sih diajakin juga sama emak buat belanja ke tanah abang gak tau sampe sekarang gue bingung nyariin itu tanah abangnya ada dimana kali, kok bisa disebut pasar tanah abang padahalkan sama sekali gak ada tanahnya disna, mendadak katrol.

Kebetulan nyokap gue emang seorang penjahit beda sama temen gue yang hobi cari barang ke tanah abang dari cari baju sampe ke alat lainya bisnisnya emang gak pernah statik kalau ditanya "biasa lagi cari jati diri" katanya sih.

Emak gue udah mulai gue cekokin s…

Lenovo Thinkpad X250 Pakai 2 Baterai Sekaligus

genksukasuka - Liat judulnya sih di kata pertama gituan sih masih biasa lenovo thinkpad series gitu eh pas liat belakangnya pakai 2 baterai sekaligus dalam satu buah notebook bebarengan kayaknya ini baru kedenger deh di telinga, dan laptop yang baru pertama kali dengar pakai dual baterai gitu kayaknya lenovo seri ini doang deh.

Tentunya kalau udah ada dual baterai gitu pasti yang ngincer itu kalangan yang suka lama di outdoor kegiatanya, atau yang suka jalan jalan dan lain sebagainya, dan ini emang salah satu gadget yang ciamik banget buat di jinjing kemana mana.


Dikutipp dari berita online ini merupakan kebersamaan acara perayaan 10 tahun akuisisi divisi PC IBM, Lenovo merilis versi baru dari laptop seri Thinkpad X250 di Indonesia, Rabu (6/4/2015).

Thinkpad X250 memiliki kelebihan dari segi baterai, baik dalam kualitas maupun kuantitas. Laptop yang dibekali dengan dua baterai ini dapat hidup selama 20 jam nonstop hanya dalam satu kali pengisian baterai secara penuh.

‎"Penggunan…

Hasil Liga Champion Leg Pertama : Juventus vs Real Madrid Skor 2-1

Hasil Liga Champion Leg Pertama  sudah mempertemukan si nyonya tua dengan nyonya muda haha bukan ding los blancos rupanya disana, dan ini merupakan duel yang tidak biasa di pemandangan perempat final dan tentu saja prediksi akan berdatangan.

Mendapat laporan dari Lintaspos.com – Semifinal leg pertama antara Juventus vs Real Madrid yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (5/6/2015) dini hari tadi berakhir dengan skor 2-1. Juventus berhasil unggul memenangi pertandingan melalui gol Alvaro Morata dan Carlos Teves pada menit ke-9 dan 57. Sedangkan Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol saja pada menit ke-27 melalui Cristiano Ronaldo.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim sama-sama memainkan permainan yang menyerang. Juventus berhasil menciptakan peluang terlebih dahulu melalui Arturo Vidal pada menit ke-2. Vidal berhasil masuk ke kotak pinalti Real Madrid, namun serangannya masih dapat digagalkan. Selang semenit, giliran Real Madrid yang mendapatkan peluang melalui tendangan bebas.


Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh

Satu hal yang namanya vitamin sampe dewasa ini saya masih bingung buat memilih atau mengonsumsi itu namanya vitamin, yang menurut pemahaman saya sih untuk menjaga tubuh biar tetap fit dan vitamin adalah jalan untuk meraihnya.

Ini terlepas dari yang namanya olahraga yah, tapi sebenernyta vitamin itu terbentuk dari makanan yang mengandung vitamn juga dan menjadi anjuran buat dikonsumsi tambahan.

Vitamin merupakan salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda. Meskipun begitu, tubuhpun tidak membutuhkan vitamin dalam jumlah yang berlebihan. Mencukupi kebutuhan vitamin dalam tubuh mutlak diperlukan untuk menunjang peningkatan kesehatan tubuh seseorang. Ada berbagai vitamin yang perannya begitu penting dalam menjaga kesehatan tubuh anda. Lalu, apa saja aneka vitamin terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh tersebut...???.
Sahabat, tips kesehatan. Berikut ini 6 vitamin terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh anda :  Vitamin A. Vitamin A memiliki peran untuk menutrisi organ penglihata…

What is Internet Marketing?

Internet marketing is a process of selling or marketing a company's products or services over the internet to a global audience. Internet marketing also know as online-marketing or normally call as e-Marketing. Many people especially for those are working as a trader will choose to make the transaction through the internet.

The scope of the internet marketing is considered very broad because the internet marketing not only refers to the transaction or trading over the internet, e-mail, and wireless media, but it includes management of digital customer data and electronic customer relationship management (ECRM) systems. Therefore, internet marketing not only works closely with the online transaction or trading, but it is also ties together with the creative and technical aspects such as the webpage design, webpage development, promoting and advertising, and sales.

E-marketing may be will appear as a new trend for any traditional transaction strategies. Comparing to the pass, peopl…

Cara Hidup Sehat Bagi Perempuan Atau Wanita

Kesehatan itu layaknya pupuk buat tanaman, makin teratur ngasih itu pupuk buat tanamanya maka petani akan mendapatkan hasil panen yang subur dan sehat.

Begitu juga manusia pupuk itu perlu namun dengan cara olahraga yang teratur agar tubuh kita akan terjaga dari kestabilan dan dijauhkan dari segala penyakit.  

Sebenernya cara hidup sehat itu sama saja baik pria ataupun wanita, namun caranya yang kadang berbeda dan banyak pilihan tentunya dan itu kembali kepada individu masing-masing untuk mendapatkan hasil yang di inginkan entah dengan cara olahraga apapun yang penting tujuanya sehat.
   Berikut ini ada 7 step tentang hidup sehat yang sesuai untuk diterapkan bagi seluruh perempuan atau wanita :  Step 1 : Penuhilah dulu tentang Kebutuhan Makanan Yang Sehat. Dalam hal ini, penting kiranya anda mulai mengkonsumsi aneka buah-buahan, sayuran hijau, makanan tinggi serat, produk susu rendah lemak, mencukupi kebutuhan kalsium serta kurangi konsumsi gula dan garam.Step 2 : Mulailah Meluangkan …

Adzan Dinyanyikan Lagu R&B, blogger Malaysia memicu kemarahan publik

genksukasuka - bbc.co.uk Blogger kontroversial asal Malaysia, Alvin Tan, kembali menuai kemarahan publik setelah dirinya menggunggah video nyanyian Adzan di Facebook.

Dalam video itu, Tan yang bertelanjang dada dan menggunakan kacamata hitam, terlihat bermain piano sembari menyanyikan Adzan "versi R&B" dengan lirik yang kacau.

Di bawah videonya, dia menulis, "tolong jangan bilang kalau liriknya salah. Pertama ini adalah versi cover, jadi modifikasi kreatif diizinkan. Kedua, saya bukan pelaku bom bunuh diri."

Video itu telah ditonton 400.000 kali dan menuai kemarahan Muslim di Malaysia. "Alvin Tan, memalukan!" kata seorang pengguna media sosial. "Ini adalah penghinaan paling buruk yang saya pernah lihat," kata yang lain. "Menjijikan." Namun, ada juga yang berkomentar biasa saja. "Usaha yang bagus... Saya Muslim dan saya tidak marah."

Tontonan itu memicu perdebatan di Malaysia tentang agama. Lebih dari 60% warganya adalah M…