Skip to main content

Posts

Showing posts from July 21, 2013

5 Fitur & Kelebihan Android Versi 4.3

genksukasuka.com - Udah lama nih gak ngomongin teknologi, jangan ampe kita ketinggalan ama perkembangan yang gak ada habisnya ini, teknologi sekarang udah berjalan terus gak bisa dibendung lagi perkembangannya dan gak akan mungkin bisa dibendung juga.
Kali ini beritanya dari google yang mulai update lagi Android versi terbarunya belum ganti nama sih masih pake jelly bean google telah mengumumkan secara resmi kehadiran sistem operasi Android 4.3. Masih mengusung nama Jelly Bean, OS ini mengusung sejumlah penambahan fitur yang bakal lebih memanjakan pengguna.
Pokoknya jauh beda sama yang versi 4.2.2 deh, banya yang baru di tawarkan di sistem keamanan yang lebih baik misalnya, user interface lebih menarik, hingga pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan, menjadi daya pikat utama Android 4.3. Untuk itu biar gak Penasaran apa saja fitur baru yang terdapat di Android 4.3. Simak ulasan berikut  di kutip dari detik inet :
1. Multiple User Mungkin masih banyak pengguna Android masih asin…

Love In Perth

genksukasuka.com - Menonton film kini sudah makin mudah tak usahlah mendownload banyak-banyak atau menunggu lama-lama untuk bisa menikmati film dari internet, era perkembangan sudah makin merajalela kini youtube tetapnya di situs youtube kita sudah dengan mudah menemukan banyak film indonesia dan film luar dengan kualitas apik dan full movie.  

Contoh saja film remaja satu ini yang berjudul Love in Perth film ini secara tidak sengaja saya lihat judulnya di youtube sejajar dengan pilihan film lainnya, yah dengan rasa penasaranlah hingga akhirnya aku mau mengklik judul film yang masih asing sebenernya, walau sebenernya film love in perlth ini sudah tayang sejak tahun 2010 lalu yah sekitar tiga tahun yang lalu yah, terhitung sejak saya tulis disini.
Love in Perth adalah film drama Indonesia dari MD Pictures yang dirilis 30 Desember 2010 dengan disutradarai oleh Findo Purwono HW dan dibintangi oleh Derby Romero, Gita Gutawa, Petra Sihombing, Michella Putri, Oliver Sille, Joshua Otay, dan M…

Banner #30HariNonstopNgeblog Beta 1.0.3

genksukasuka.com - Nanti akan ada acara tantangan dari blogger detik komunitas dblogger sebagai penyelenggaranya, saya salah satu yang ditunjuk sebagai pengurus pada tahun dari beberapa anak muda lainnya, dapat tugas untuk membuat banner dalam acara 30 hari ngeblog tanpa putus.
Masalah teknik penulisan dan sarat ketentuannya akan di umumkan nanti di blog utama dblogger.blogdetik.com so ditunggu aja loncingnya yah kalo gak salah sih bocorannya minggu-minggu ini akan dibuka form pendaftarannya. 
Sekarang saya mau kasih liat bannernya dulu tapi masih beta yah, dan belum full atau resmi akan di pakai  karena masih menunggu ada tambahan sponsor atau tidak, dan menunggu acc dari pihak partnership. wong  lagi pula saya juga masih belajar bikin baner ginian ko, karena ada softwarenya aja hehe, monggo.
Gimana menurut anda?


Postingan lain :

Cara Menambah Paket Kuota Smartfren
- Perumahan Jakarta Selatan
- Bintaro The Profesional's City

Voucher MAP Apa sih?

genksukasuka.com - Voucher MAP bacanya em a pe sering saya lihat baru-baru ini di time line sebuah perusahaan, dan individu yang lagi  bagi-bagi hadiah yang mana berbentuk vocher belanja MAP ini jarang banget saya dengar kalo voucher kan biasanya kan dari carefour kan yang paling familiar makanya saya bingung.
Dan setelah saya cari di internet gak taunya emang voucher ini lebih luar cakupannya ketimbang carefour yang hanya tok di satu tempat vocher MAP lebih banyak dan lebih berfariasi untuk belaja makanan bisa,kebutuhan rumah tangga, alat olahraga dan lain-lain berikut penjelasan yang saya kutip langsung dari web voucher belanja.
Voucher MAP adalah voucher yang di keluarkan oleh PT. MITRA ADIPERKASA. Voucher belanja dari MAP memudahkan anda saat berbelanja di modern store. Voucher belanja MAP bisa di gunakan di bergagai tempat di semua merchant MAP .
Jika anda ingin berbelanja makanan dan ingin menggunakan voucher belanja dari MAP, ana bisa menggunakannya di Starbucks, Pizza Marzano, …

Perbedaan Waktu AM dan PM

genksukasuka.com - Kadang suka lupa dan gak inget kalo pas nyetting instalasi windows biasanya ada tuh pertanyaan setting jam berapa, kalo posisinya lagi pilihan inggriskan ada tuh yah, atau di hape deh paing banter, kalo kite baru on hape yang setelah dimatiin pasti mintakan disetting waktunya.

Nah perbedaan sepele kayak gini juga bisa bikin stress karena gak nemu jawabannya, untuk itu saya coba mengikatnya karena sudah inger nih, di tulis lagi di blog. Nanti seketika lupa perbedaan waktu antara AM dan PM kan tinggal buka blog genksukasuka yang kaya akan informasi :P preett.

Perbedaan antara AM dan PM yang sering ditemui dalam bahasa inggris, bisa dilihat pada penjelasan di bawah ini :

AM = mulai dari jam 12 malam sampai jam 12 siang
PM = mulai dari jam 12 siang sampai jam malam

Itulah perbedaan dasarnya. Sekarang coba perhatikan contoh dibawah ini :

JAM 10 pagi = 10.00 AMJAM 10 malam = 10.00 PMJAM 2 pagi = 02.00 AMJAM 2 siang = 02.00 PMJAM 4 pagi = 04.00 AMJAM 4 sore = 04.00 PMJAM 9 pa…

Jangan Jadi Anak Yang Durhaka

genksukasuka.com - Cerita maling kundang sudah kita dengar sejak turun menurun dan tentu itu sudah menjadi melegenda dari jaman ke zaman. Namun masih ada saja anak yang melawan kepada orang tua padahal cerita malin kundang itu begitu populer dan sekaligus untuk menjadi pelajaran bagi siapapun orang atau anak yang melawan kepada orang tua.
Celakanya lagi jika sampai tidak mengakui orang tua (ibu kandung) it's sungguh celaka sekali. Dalam sebuah kultum saya mendengarkan ada kisah lain tentang durhaka terhadap orang tua, menengok anak muda sekarang kususnya yang masih duduk di bangku sekolahan, Anak SMA lah ambil contoh masanya anak ini mulai puber.

Contoh kecil saja ketika seorang anak minta jajan atau ongkos tapi dikasih ongkosnya kurang, pasti ada yang marah cemberutlah, ngambeklah, bahkan sampai marahnya berlebihan sampai berani memaki seorang ibu atau orang tua.
Sesungguhnya ridho dari Allah itu adalah ridonya orang tua juga, jadi kalo orang tua udah gak rido jangan harap si ana…

Kopdar Asik Dblogger Sambil #NgaBLOGburitOTO

genksukasuka.com - Seperti biasa program dari blogdetik bikin saya tergiur untuk ikutan dalam acara dan kali ini dengan tema yang berbeda dari biasanya dan diselenggarakan dalam menyambut datangnya mudik lebaran nanti blogdetik ngadain ngablogburit bareng blogger dengan menggandeng garda oto sebagai pembicaranya juga ada yang menarik loh apa itu.
Acaranya langsung diselenggarakan dikantor atau gedung garda oto yang berada di jalan Tb.simatupang jakarta selatan. 
Lama rasanya tidak kopdar dalam acara ngaBLOGburit ini kami segenap pengurus dblogger yang baru memanfaatkan untuk sekalian kopdar dan membahas juga pre-opening tentang program tantangan ngeblog selama 30 hari nanti akan diumumkan di blog resmi komunitas dblogger.


Diacara ini tentunya banyak pengalaman menarik seperti kepetemu kangen dengan blogger-blogger hebat seperti kang haris maulana, kang unggul, ka melly, mba echa imutenan yang selalu aktif dalam setiap acara, om cydrus, teh any berta, teh Reny martauli, om husin peng, …

Tanya Blogger : Maria Sitinjak

genksukasuka.com - Baru kali ini saya merealisasikan interview ala genksukasuka yang namanya sukasuka jadi gak usah pada komentar yah apalagi nyalahin saya dalam pertanyaan yang gak sesuai dengan standar jurnalisasi atau ilmu tentang kereportasean.

Narasumber kali ini jaelah kali ini wong baru sekali ini lebih tepatnya dia adalah Maria Sitinjak entah nama asli atau nama pena nih belum diketahui secara umum tapi disetiap akun dia hampir menggunakan nama maria semua depannya jadi bisa dipastikan ini bukan nama samaran, beda dengan saya :D .

Berikut hasil #TanyaBlogger tadi pagi, program tanya blogger bukan hanya dari twitter saja nanti akan lebih banyak lagi kategori dari tanya blogger ini dan pertanyaanya sama tapi tentu berbeda-beda jawabanya, yuk simak dulu penjelasan dari Maria tentang kenapa sih dia bisa ngeblog dan seluk beluknya dari awal, cikidot.

Oke , langsung aja yh. sejak kapan k maria ngeblog? dan kenapa bisa kepengen bikin blog?

Sejak 30 April 2012 diks. Awalnya pengen nulis…