Skip to main content

Posts

Showing posts from January 22, 2012

Download Driver Advan Vanbook A1N70T

Image via Wikipedia

Genksukasuka. Download driver Advan Vanbook A1N70T , kalo mau download lagi kan gak cape nyarinya makanya ane simpen di blog ini dengan judul download driver Advan Vanbook A1N70T , karena ane abis nginstal punya orang netbook ini sepertinya  sudah keluaran lama alias jadul, pertama liat tampilanya susah buat nyari drivernya sih karena disana gak ada tipe yang biasanya langsung tertulis di atas atau depan netbook.

Download driver Advan Vanbook A1N70T , biar mudah nyarinya ane nemu tanda A1N70T itu adalah tipe yang bisa mempermudah ane mencari driver netbook ini, oke deh langsung disedot dulu yah.



Download driver Advan Vanbook A1N70T  disini.

selamat mencoba.

video lucu pinalty

Genksukasuka. lagi iseng mampir ke mbah youtube eh ada kejadian lucu seperti ini nih baru pertama kali ane liat kejadian seperti ini, padahal udah di tayangin di tipi haha, kan gak semua bisa di liat toh.

liat saja ekspresi si penjaga gawang yang udah pede dan narsis setelah menepis bola tendangan pinalty gak taunya itu bola bulet dan masih idup pula menggelinding seperti punya mata haha :D , gokil abis dah yang bikin gokil yah itu tadi ekspresinya si penjaga gawang, monggo di sajikan eh di saksikan :P.

http://www.youtube.com/watch?feature=fvwp&v=lJUv8M7eUBM&NR=1

lumayan buat intermezo, ngakak ngakakan, sebelum nanti kena SOPA/PIPA  atau kena ACTA  haha atau apalagi dah yang penting hepi dulu dah :D.
@genksukasuka