Skip to main content

Posts

Showing posts from April 17, 2011

Boemiekoe menangies

selamat hari bumi, bumiku tanggal 22 april mari berlomba-lomba teriakan
semangat go green agar bumi ini nyaman di di dunianya sendiri.

hari ini 22 april 2011, usia bumi semakain bertambah. Jumat siang tadi seakan
bumi kita menangis dengan guyuran hujan yang merata di sebagian wilayah
kususnya wilayah tangerang wajah bumi sedang murung bagai bumi pertiwi
yang merindukan kedamaian antar sesama.

Sebagai warga kita selayaknya menjaga dan memahami keadaan ini karena hakekat kehidupan ini adalah saling membutuhkan antara satu dengan yang lainya. baik manusia dengan manusia, manusia dengan alam
dengan tuhan dan lain sebagainya.

sedikit berdendang ane ciptakan tentang bumi, sebagai nasehat hati sukur bisa mengisi di hari bumi ini.
sing................

akankah takkan ada lagi udara jernih dan embun pagi
mungkinkah takkan ada lagi kicau burung - burung tanda alam ini
sadarkah alam ini memanggilmu setiap hari
mengapa hanya menunggu alam ini marah
baru kita sadari...

reff oh bumi aku berjanji kan men…

teman komplek

Sosok itu yang kukenal disebuah komplek. Sore hari setiap akhir pekan ane selalu bermain bola. Karena sering main pada suatu hari ane dan kawan satu genk dari blok ud 1 dan sahabat ane ini (ga’ang) menjadi lawan karena ia beda blok dia blok ud 9, kami adalah dua kubu yang berbeda, dia sebagai penjaga gawang sedang ane penyerang. Karena sering ngadu alias sparing partner bahasa kerennya mah :P , kami jadi kenal dan lama-kelamaan jadi akrab deh.

kami ditawari masuk ssb yang sama gaputra fc namanya, bukan hanya dilapangan saja kami sering main playstation bersama setiap malam minggunya, yah walau kami berbeda agama tapi bisa saling mengerti dan membagi waktu, itu bukan halangan untuk bersahabat. kita sering menjadi omongan tetangga karena sering keluyuran alias doyan main, mau jadi apa kali ..ujar mereka, Walau begitu kami tak peduli.

Berbagai kompetisi antar kampung, antar komplek, dan tingkat kecamatan sudah pernah dilakoni, yah walau prestasi tim kami belum bisa di banggakan dalam kari…

Tips Mengatasi Jerawat paling jitu

Don't worry be happy, jerawat datang santai sajalah :P gss'. punya solusi paling jitu nih..dan sering ane praktekin saat ia datang.
monggo dile'eut :P eh diliat.... :P

yang namanya jerawat siapa sih yang gak kenal,
penyakit kulit yang paling di takuti itu. khususnya para remaja yang baru beranjak gede yang tentunya mengutamakan penampilan.
untuk itu jika ada jerawat yang datang satu ekorpun sudah ihhh...gimana gitu ekspresinya ada yang panik segala macem deh
makanya banyak produk yang menunjang alias mendukung untuk menghilangkan jerawat.
ada juga yang kesalon untuk khusus perawatan itu yah itu sih yang punya uang saku yang lebih kali yah. iya gak...?

buat ane sendiri punya jurus yang gak perlu beli macem-macem produk
yang harus mengeluarkan kocek yang lumayan apalagi jika harus kesalon segala.
semua itu tidak perlu bagi ane.

tipsnya adalah cukup sederhana, ini dari pengalaman ane yang sering terkena jerawat yah satu dua mah ada
itu juga awalnya dari kita juga yang menimbulkan, co…