Skip to main content

Posts

Showing posts from January 9, 2011

"HARAMkah hubungan dengan mantan :?

APakah haram hukumnya jika ane mau bersilaturahmi dengan mantan kekasih , yang dulu menjadi pacar biasanya kalo udah jadi mantan itu udah kaya musuh dah ketemu aje ogah udah kaya kaga kenal . sms , telpon nothink bahkan gak jarang kalo udah ganti status hubungan itu nomer telpon juga harus ganti.

" tReN bArU "( boxer sambil ngRokok )

[caption id="attachment_1245" align="aligncenter" width="212" caption="asap rokok bukan kebakaran om"][/caption]

apakah anda mempunya kebasaan yang sama dengan teman ane ini , kalo

" lonceng hatiku "

lonceng hati takan bernyanyi jika kau tak menyentuhnya dan berirama jika kau mau memainkanya.....desir suara angin tak terdengar lagi karenaku tak berada diluar namun sentuhan jiwa akan menjadikan nyawa bagiku, yang teramat kosong dan bagimu yang mengindahkan.
hati yang sepi terus terdiam dan menyepi bersamaan dengan waktu semakin lama terbengkalai ditemani hujan angin badai dan kedinginan yang menggelikan. kini pagi telah tiba kulihat luasnya alam tak terbendung oleh awan begitu indah dan nyata
kringkring bukan bunyi telepon yg biasa ini adalah lonceng lonceng hatiku yang telah lama tak terdengar lagi.
kau sempat membunyikanya namun kau tinggalkanya tanpa kau bawa dan kini akupun sendiri lagi....
bersama dengan kesepian aku akan menunggu jawab loncengku dalam hati , entak kapan ia datang karena menunggu itu tak pasti dan takkan ada kepastian.
jangan menunggu dan pergilah kau dan bunyikanlah loncengmu dengan sesuka hatimu..............
dari hati untuk jiwa

salam gss'

untuk wanita itu....

singkat jika perasaan yang sendiri harus menerima keadaan yang begitu cepat merasakan bahwa rasa yang menggerakan hati.

putus bukan berceraikan?

"MAAF HARUS PISAH"

kisah yang ane buat dari kisah nyata ane dan dia, begini ceritanya.

antara kau dan aku, yang dulu telah kita cantumkan dengan kembang dalam hati .

bukan cinta pada pandangan pertama memang dan bukan cinta pertama bagiku, kau membuat mataku berbeda dan leluasa memperhatikan wajahmu dan kau menerimanya.

hari terus berganti dengan indahnya angin cinta terus merasuki dan menyihir hati kami berdua seakan inilah angin cinta yang akan meyatukan kisah kita. sampai pada suatu hari aku memberanikan diri untk mendekati dirimu, dan kita saling mengenal saat itu dari hanya bisa saling pandang, malumalu curi pandang,  hingga saling mengobrol satu sama lain.

safety rider itu perlu

Aman, nyaman dan selamat itu mungkin gambaran jelas dan tujuan pasti para pengendara. tapi apakah dengan harapan itu cukup tentu tidak menjamin keamanan dari kendaraan. khususnya bagi pengendara motor seperti ane ya karena tak punya mobil jadi pake motor hee :) . sempat jatuh dari motor yang sama dan masih tak pake sampai sekarang, bahkan sampai di tilang oleh pak polisi, bukan karena tidak mematuhi rambu lalu lintas tapi, gak tau kenapa distop dan kena lah karena gak punya sim. :) tau aje....

bingung kalo udah online

kalo lagi offline suka bingung  sendiri mau nagapain mau buka apaan dan serba bingung.

paling kalo bingung masuknya ke blog kesayangan atau ke facebook . maksud bingung dsini bingung ane mau posting apaan , padahal sebelumnya waktu offline udah numpuk mau posting ini ah , mau posting itu ah. udah kepikiran juga tuh buat nulis di kertas kembali lagi karena lupa dan waktu online diri ini bingung dah.

mungkinkah memang, karena lagi bingung ... :) .

musim kawin kali yah upss menikah...

masuk 2011 dan penghujung tahun 2010 lalu masih aja ada, dari  teman seperjuangan, adek kelas tetangga dan sampai ke selebritis indonesia. wuduh bisa jebol nih kantong :P kemaren aja udah tiga undangan seharian dirumah ada dua tetangga diluar ada teman satu, hays dah kaya orang tua aje kerjaanya kondangan mulu.

karena teman dan udah kenal pastinya haruslah dan wajib itu hukumnya kalo tak dateng rasanya gak enak donk ntar dia bilang ( klo lu merid w gak bakalan dateng yeh..) wow ancaman dalam banget tuh :P atuttt..

refleksi gratis sehat kaya gini (ala genksukasuka)

bukan ane mau promosiin dagangan , atau outlet punya orang ini asli ane rasakan sendiri loh tadi pagi ane ceritanya bangun kesiangan , gak usah di jelasin yah jam berapanya :) [ nyengir takut ketauan]. nah keadaan ane adalah lemas, dan pegalpegal alias pegelpegell.

bangun liat jam sudah waktunya mandi berkemas dan caw ke tempat kerjaan, sebelum itu ane duduk di depan rumah di tempat biasa ibu ane bekerja. karna badan pegel reflek aja kaya orang mau senam begini gerakanya.
pertama, satukan kedua tangan lalu ayunkan keatas , disarankan agar jangan tergesagesa dan rilex dalam melakukanya. lanjut ayunkan ke kiri dan kekanan dengan irama yang disesuaikan sendiri, dengan perlahan alonalon asal kelakon.

langkah keduanya masih dalam posisi kedua tangan menyatu dan taro di belakang kepala anda dan masih keadaan duduk yah. dengan sedikit dorongan keblakanag, seakan punggung ini tertarik keatas dan ( biasanya sih bunyi kretekkkkk ) :) . manstapssss rasanya dan gaya bisa anda sesuaikan dengan kebut…