Skip to main content

Posts

Showing posts from January 2, 2011

aku kena ane-mia (kuarang darah)

Dewasa ini, ane sering yang merasakan gejala yang disebut anemia alias kekurangan darah yah begitulah rasanya.  walaupun begitu ane gapernah ngecek kedokter atau memakan vitamin, atau suplement penambah darah yang dianjurkan oleh banyak pihak .
ane sendiri gak tau anemia apakah penyakit keturunan atau penyakit biasa, setelah melihat tips disini ternyata anemia dapat menimbulkan penyakit baru katanya. yah mungkin sedikit bisa mencegah sebisanya lah wong seadanya . maklumlah...

MALAM kan menolongmu kawan

malam identik dengan kegelapan dan sepi. dialik itu ada keindahan yang tercipta kala wajah alam terbangunkan, dalam cuaca indah penuh dengan cahaya murni yang mengelilingi dunia ini, mneaungi sang malam dari kesepian dan menghangatkannya dari hembusan angin malam.
jangan takut dengan malam karena malam akan melindungi diri kita dari kelelahan dari seharian kita beraktifitas dan manfaatkanlah malam mu dengan sebaikbaiknya jangan sampai terlewatkan waktu istirahat dan menikmatinya.
tapi jika kau tak pandai memanfaatkanya maka malam akan kau rindukan dan akan kau tangisi untuk kembali, karena ia pasti kembali tapi pada waktunya.
kawan malam kan menolongmu dan ia kan membantumu melangkah menuju mimpimu, menuju hayalanmu , menuju rasa dimana ada dan tiada. kebebasan yang ada disana dapat kau bebaskan tanpa ada larangan dari seorangpun.
dan itulah hayalan yang seharusnya kau ciptakan karna hdup berawal dari mimpi . kata bondan :P .

selamat malam .:)

pagi-pagi sarapan blatung

heran deh pagi ini di meja kerja sebelum melakukan aktifitas ane dapat kejutan yang gak biasanya dari hari yang lain, apakah ane kurang atau lupa untuk berdo'a atau ane emang jorok gak memperhatikan kebersihan lingkungan tempat kantor. ??? tanda tanya dan bertanyatanya pastinya tibatiba nongol depan muka blekkk gitu aje jatoh di meja, buset dengan mata telanjang ane melihat dengn jelas itu benerbener blatung yang biasa kita liat di tempat yang jorok kotor bin menjijikan dah ngebayangin aje ga mau dah hwe.....................................

ngeliatnye. ngebuangnye aje pake goyang alias kegelian jangan ikut goyang yah... ? :P .

human error, kebakaran jenggots....

panik dan lain sebagainya hati gundah dan tak bisa diam, kaya kebakaran jenggot.pusing tujuh keliling makan tak enak tidur tak nyenyak kepikiran terus heee lebe :)


seperti yang ane rasakan saat ini bete terasa nyari program recovery yang mujarab pake yang lam udah kaga meman nih waduh waduh bnerbener dah kebakaran jenggot nih ane biasa nanganin punya orang kini harap harap cemas.

Film Hollywood Paling Spektakuler 2011

BAGI ANDA yang demen ama kisah kisah superhero atau film luar hollywood jawabanya 2011 baru saja di meriahkan dan para superhero tak mau ketinggalan segera tayang di tahun ini. nih ri review yang ada ane kasih bocoran .

buku termahal sejagad

Buku bertebal 100 halaman karangan dokter belanda yang terkenal dan ahli kimia,Herman Boerhaave ’The Onliest and The Deepest Secrets of The MedicalArt’ ,buku yang hanya berisi kalimat sederhana ini dilelang dan laku sebesar $20.000 dalam bentuk emas.

Dokter yang dikenal juga dengan karyanya “Elemente Chemiae” meninggal tahun 1738,sebelum meninggal dia  meninggalkan buku yang laku seharga $20.000.Saat pemenang lelang membuka segel buku tersebut,Dia menemukan 99 dari 100 halaman buku itu kosong tidak ada tulisan sama sekali.Selain sampul depan hanya terdapat tulisan pendek :
“jaga diri untuk tetap tenang, jaga kaki agar tetap hangat,dan kamu akan membuat dokter terbaik sekalipun menjadi miskin”


sungguh amazing luar biasa fenomena buku ini baru ane lihat dan ane baca .
wow biasanya ngebaca buku ane kelabakan gak pernah abis ini mah langsung abis dalam beberapa detik :P wajar aja buku tebal hanya ada satu kalimat behhhh....... :) .
sungguh karya yang luar biasa.

kemampuan otak tengah, taukah anda?

Aktivasi otak tengah adalah  suatu penemuan fenomenal dalam pendidikan anak. Teori penggunaan otak tengah sebenarnya telah banyak dilakukan pada banyak negara negara di Asia terutama Jepang. Jepang telah lama melakukan praktek aktivasi otak tengah pada anak-anak.Seorang anak yang telah diaktivasi otak tengah akan memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan anak yang otak tengahnya belum di aktivasi.

keep smile :)

apabila kita tersakiti pastinya akan marah,kesal ,putus asa.kecewa dsb


sehingga membuat kita menangis dan berpikir tidak akan memaafkan orang tersebut.


akan tetapi jika kita menyakiti allah apakah allah akan memaki-maki kita.? apakah allah akan berburuk sangka
kepada kita?


allah maha pengampun , allah mengampuni orang-orang yang telah menyakitinya......

maka tak pantaslah kita memendam benci kepada seseorang,

keep smile genksukasuka :)

by: sendy

happy new year 2011

udah lamo rasanya hampir dua minggu lebih tak ngisi postingan duhdudh kasian ya jadi sepi deh pengunjungnya hee :P kaya rame aje


hey semuanya selamat tahun baru yah kawan blogger walaau ane telat yah hari pertama masuk kerja ini semoga harapan harapan yang kita gantungkan setinggi tingginya itu dapat terlaksana di tahun baru ini 2011m semoga dan semoga lebih baik.

iman,

takwa,

dan

ilmu , dunia akhirat selalu seimbang mejalani hidup penuh dengan senyuman. dan menjadi manusia yang berkualitas.


happy new years sekali lagi ane genksukasuka mengucapkan dengan suka cita bersama.


:salam persahabatan...: