Skip to main content

Posts

Karyawan ini Dipecat Karna Posting Baju Dokter

Kisah ini dilatar belakangi oleh cerita dan alkisah nyata, bertujuan untuk menjadikan kita sebagai karyawan atau pekerja yang sedang bekerja lebih bijak dan tidak sembarangan dalam bertingkah. Teman saya bercerita kalau temannya yang juga teman saya itu bekerja di sebuah rumah sakit ternama di tangerang inisiah rumah sakit ma sebutlah begitu. Sekian lama bekerja di rumah sakit itu tidak ada masalah, sampai akhirnya cerita ini saya dengar. Bahwasany teman saya dipecat dari tempatnya kerjanya itu lantaran memposting dirinya sedang berpose mengenakan pakaian dinas dokter lengkap dengan name tage nya, di sosial media facebook.Singkat cerita tentunya ada yang melaporkan tingkahnya itu, dan akhirnya iapun dikenakan sangki dengan dikeluarkan dari pekerjaanya, ironis memang dengan kejadian semacam itu sampai dikeluarkan dari kerjaan. Agaknya kurang srek mendengarnya.Tapi itulah sosial media niatnya mau pamer atau lucu lucuan atau hanya sekedar iseng, tapi dampaknya malahan membuat kita rugi s…
Recent posts

Pengalaman Trip Pertama Uber

Ojek online sudah menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat indonesia saat ini, tidak hanya di ibu kota atau kota kota besar yang ramai, saat ini hampir semua kawasan jabodetabek sudah masuk ojek online.Saya mencoba masuk ambik bagian disalah satu ojek online yang baru berkembang, yah sebut saja uber. Ini pengalaman saya narik ojek dengan menggunakan aplikasi. Sebelumnya memang belum pernah ngojek secara resmi.Dan mungkin memilih uber karena memang sudah dijalanya, karena memang lebih mudah, yah awalnya sulit menentukan tapi harus memilih. Adanya gojek atau grabike juga bukan masalah sebenernya.Singkat cerita mendaftarlah by online di uber, dan ternyata langsung mendapatkan respon cepat. Dan di anjurkan untuk ke kantor uber yang disrengseng untuk proses lebih lanjut, jujur saja ini keputusan ngojek agak nyatu juga pasalnya saya masih besar ego dan malu nanti apa kata orang.Kembali pada niat, seharusnya tak perlu lah mikirin apa kata orang, kita susah aj emang orang lain bakal peduli. …

Wuih.. Musholah di Mal Ciputra Atau CL Jakarta Udah Bagus!!!

Berkunjung kembali ke mal ciputra salah satu mal yang jadi favorite kalo ke jakarta karena paling mudah dan cepat diakses menurut saya, ada yang beda di mal ciputra alias mal citraland jakarta ada yang menarik perhatian saya terutama tempat ibadahnya yang baru saya lihat, maklum orang tangerang jarang main ke mal jakarta haha alasan, yang ditangerang aja jarang main ke mal seperti lipo atau sms yah karna ga srek aja main ke mal kalo gak ada urusan.Berasa ketinggalan update ini kebetulan lagi ada urusan jadi main ke mal cl jakarta, pas kebetulan sampe sana udah deket waktu sholat magrib. Tadinya sempet ngelirik musolah yang di depan deket parkiran mal citraland tapi kurang srek mikir lagi kalo sholat disitu pasti sempit dan kalo penuh juga kudu ngantri, parahnya lagi tak ada sekat antara shaff pria dan wanita. Perkiraan ya hanya dua shaff saja, dan satu shaff pria paling keisi 4/5 orang saja.Kalo udah pernah ngerasain sholat disitu pasti berasa deh gak khusunya, gak nyamanya pikiran pu…

Rumah Maja Era Baru Kerajaan Majapahit

Sulitnya mencari perumahan murah di banten dan strategis saat ini memang banyak dirasakan bagi kebanyakan kalangan, terutama yang kalangan menengah kebawah, lagi-lagi masalahnya klasik, kalo gak masalah dana ya masalah lokasi strategis dalam artian mudah akses kemana saja, kenapa gak ada pintu kemana saja yah sekalian biar memudahkan orang mau pergi-pergi he,….
Khususnya di tangerang  perumahan murah di banten mulai banyak yang berburu, bila melihat perkembangan dunia properti sudah semakin maju dan itu berdampak pada harga rumah yang terus melambung dari tahun ke tahun, bahkan yang sampai dipelosok sekalipun. Kini ada perumahan murah di banten yang berani untuk membuka kota baru sebutlah begitu ini saya ibaratkan layaknya kebangkitan kerajaan majapahit yang dulu kala ada dalam legenda rumah maja sudah disiapkan untuk menampung masyarakat banten, tapi ini bukan perumahan dinasti yah.

Perumahan Murah di Banten
Citra majaraya merupakan perumahan terbaru yang  disiapkan oleh citra raya grou…

Sering Sakit di Musim Hujan Ini Tipsnya

Karna lagi musim hujan jadi kadang memang tidak semua orang mempunyai daya tahan tubuhnya, hal itu dikarenakan banyak faktor kondisi dan situasi dan keadaan masing masing individu. Tapi karna itu juga kita sebagai pribadi yang harus sadar pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita sendiri.Karena mencegah itu lebih sulit daripada sakitnya mengobati. Saya sadar betapa sakit kepala saja sudah membuat kalang kabut awalnya cuma kena ujan walaupun udah pake jas hujan tapi angin tetap masuk dalam tubuh karna dijalanan. Nah akibatnya terkena demam diikuti sakit kepala yang nyut nyutan udah gitu gak mau ilang, sangat mengganggu aktifitas, terutama saat menunaikan sholat terasa sakitnya ketika sujud dan rukuk. Sakitnya bikin tobat gak ketulungan.Tapi syukurlah sakit itu memang luar biasa bikin sadar kalo sakit itu gak enak, yah terutama makan. Jadi kalo badan sakit pasti kendala gak enak makan, tapi ternyata disitulah pintu sembuh, biar cepet sehat lagi makanya kita harus mau makan mau gak mau apa…

Kisah Untuk Renungan Anak Muda

Kisah ini berdasarkan kisah seseorang yang tidak sengaja saya mendengarnya dan tidak ada maksud untuk mendapatkan cerita dari beliau, bahkan orang tersebut baru saja saya temui dan bahkan memang baru kebetulan ketemua dalam suatu acara duka, teman kantor yang harus menerima kenyataan anak pertamanya harus dipanggil kerahmatullah.
Sebelum kecerita kisah renungan dan kisah ini sebenernya bukan cerita inspirasi karena memang ini harusnya dijadikan pembelajaran untuk kawula muda. Seblum ini kemarin saya baru saja menjenguk anak dari teman kerja juga yang baru saja sakit terkena penyakit sinusitis yang mana sebuah virus adanya dihidung gejalanya diawali dari pilek yang berkepanjangan dan tidak dikeluarkan atau tersendat di dalam.
Nah hari ini ada berita lagi duka yang mendalam meninggalnya anak yang baru duduk di sekolah menengah atas , rasanya itu mengilukan hati, dewasa ini saya masih harus bersyukur karena masih diberikan kesehatan jasmani dan sedikit rohani yang mana seringkali lupa u…

Wewww, 7 Makanan Ini Ampuh Mencegah Gejala Anemia

Mungkin sobat genksukasuka ada yang merasa dirinya sering pusing atau sering kurang bertenaga bahkan malah cepat lelah, mungkinkah sobat kena anemia alias kurang darah. Tapi jangan langsung minum darah yah jangan kayak fampir he.

Sebelum mendiagnosa sendiri karena gejala umum lebih baik memastikan lebih dahulu apakah sobat kena anemia atau bukan, sedangkan pada pengertian anemia sendiri yaitu apabila jumlah sel darah merah atau hemoglobin dalam darah menurun atau rendah. Tidak sedikit dari para perempuan yang mengeluhkan gejala anemia tersebut. Nah sekarang kenali makanan yang ampun cegah gejala anemia, mulai sedini mungkin mencegah gejala anemia dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai makanan sehat.


Atau malah karena kita kurang mengkonsumsi makanan yang sehat bisa jadi sumber adanya penyakit atau gejala anemia itu malah muncul. siapapun orang pasti suka dengan kesehatan alangkah bijaknya kita bila mengerti diri sendiri dan memperhatikan kesehatan tubuh. Gejala anemia yang umu…